spot_img
Rabu 14 April 2021
spot_img
spot_img

MODENA Luncurkan Water Heater ES 10 U

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Buktikan komitmennya menyediakan produk terunggul bagi masyarakat Indonesia, MODENA luncurkan produk water heater ES 10 U.

Water heater ES 10 U ini dilengkapi berbagai fitur terdepan yang akan membuat gaya hidup pelanggan MODENA lebih sehat dan aman.

” Selain berkualitas, tentunya produk ES 10 U dari MODENA ini dilengkapi fitur-fitur yang mempermudah kebutuhan sehari-hari pelanggan,” kata Branch Manager MODENA Bandung Hermawan.

Hermawan mengatakan bahwa water heater ES 10 U ini dilengkapi banyak fitur yang mengutamakan keamanan, seperti titanium porcelain enamel.

Modena
Produk rumah tangga terbaru dari MODENA (foto IST)

Titanium Porcelain Enamel yang ada pada produk ini dapat mencegah drum tidak berkarat akibat efek buruk partikel kotoran dalam air.

BACA JUGA: Modena Luncurkan Tiga Dishwasher

Sehingga kesehatan keluarga pengguna Water Heater ES 10 U terjamin dan tidak perlu khawatir lagi dengan bakteri di air.

“Tidak perlu khawatir bakteri di air, karena produk ini dilengkapi fitur  Magnihealth Technology yang akan menetralisir zat-zat korosif dalam air untuk menghasilkan air yang bersih, bebas karat, sehat dan higienis,” kata dia.

Tidak hanya itu, Water Heater ES 10 U ini juga dilengkapi ELCB Safety yang mampu mendeteksi kebocoran listrik, dan akan memutus aliran listrik secara otomatis. Fitur terakhir,  yakni water  pressure valve yang akan memastikan keamanan dari kelebihan tekanan dalam tabung untuk mencegah terjadinya ledakan.

“Dengan harga yang kompetitif dan kualitas tinggi, kita pastikan semua produk MODENA bisa digunakan semua orang untuk menikmati air hangat dalam kenyamanan rumah sendiri,” kata Hermawan.

Untuk mendapatkan produk ini, pelanggan bisa langsung mengunjungi MODENA Home Center terdekat, atau mengakses laman  www.modena.co.id, dan instagram di @modenaindonesia untuk promo-promo seru lainnya. 

Produk MODENA ini sudah bisa didapatkan di toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Serba Mulia, dan Informa yang berada di area Bandung.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img