spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Didukung IP67, Samsung Galaxy A72 Siap Hujan-hujanan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Dilengkapi fitur IP67, Samsung Galaxy A72 hadir dengang kemampuan yang mengagumkan. Smartphone tipe ini pun siap mendukung aktivitas penggunanya dengan maksimal, bahkan dalam situasi hujan-hujanan.

    Samsung Galaxy A72 semakin awesome dengan sejumlah fitur yang menawarkan pengalaman mengagumkan. Terlebih dengan fitur IP67 yang memberikan ketahanan terhadap air dan debu.

    Selain spek dan performa yang mumpuni, kemampuan beradaptasi dengan kehidupan penggunanya pun menjadi salah satu faktor penentu layak tidaknya menjadi ‘teman’ keseharian pengguna.

    Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan baha Samsung senantiasa menghadirkan smartphone sesuai dengan kebutuhan setiap segmen konsumen. Tak terkecuali di tengah musim pancaroba dengan cuaca yang tidak menentu.

    samsung
    Dilengkapi Fitur IP67, Samsung Galaxy A72 Siap Hujan-hujanan (Foto IST)

    “Melalui Samsung Galaxy A72 ini kami menghadirkan fitur IP67 untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati perangkat Galaxy yang mereka cintai dalam kehidupan sehari-hari tanpa perlu merasa khawatir. Untuk memberikan kebebasan beraktivitas yang bisa diakses semua orang, fitur ini kami putuskan untuk hadir dalam seri mid-range,” kata Irfan melalui rilisnya, Selasa (23/3/2021).

    Hati yang Lebih Tenang dalam Berbagai Kondisi!

    Fitur IP67 yang diusung Galaxy A72 memastikan perangkat tetap aman meski terendam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu di bawah 30 menit. Melalui fitur IP67 pada Samsung Galaxy A72, pengguna tidak perlu khawatir saat perangkat Galaxy A72 meski di cuaca tidak menentu.

    “Misalnya pengguna sedang naik motor, tiba-tiba hujan deras, pengguna tidak perlu khawatir perangkat Samsung Galaxy A72 akan rusak ketika ditaruh di dalam saku. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil telepon ketika sedang menerobos hujan,” kata dia.

    samsung
    Dilengkapi Fitur IP67, Samsung Galaxy A72 Siap hujan-hujanan (foto IST

    BACA JUGA: Samsung Cari Galaxy Creator yang Siap Jadi Bintang!

    Pada pemakaian sehari-hari fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk tidak perlu ragu untuk menaruh perangkat di atas meja makan, dibawa ke kamar mandi untuk mendengarkan lagu. Selain itu, smartphone juga sudah cukup pintar mendeteksi sisa air pada port usb-c dan memberikan notifikasi kepada pengguna, sehingga pengguna tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat.

    Bebaskan Kreativitas-mu Tanpa Perlu Khawatir!

    Tidak hanya itu, dengan fitur IP67 pun pengguna dapat dengan mudah menggunakan fitur slow-mo untuk mengambil gambar dramatis rintik hujan. Bahkan ketika bermain di pinggir kolam, pengguna tidak perlu mengambil gambar dari jarak jauh, dengan jarak lebih dekat pengguna mampu untuk mendapatkan angle foto yang lebih baik, tanpa khawatir perangkat terkena cipratan.

    “Sehingga pengguna dapat mengekspresikan hasil foto lebih banyak lagi,” kata Irfan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img