spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    Sindir Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Cocok Nih 2024

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Penyanyi Iwan Fals merespon aksi bagi-bagi gawai  yang dilakukan oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

    Iwan berkelakar bahwa anak sulung dan menantu Presiden Joko Widodo itu cocok untuk 2024 mendatang. Sebagai informasi, tahun 2024 merupakan agenda pemilu serentak di Indonesia.

    “Kayaknya cocok nih buat 2024,” cuit Iwan yang mengomentari sebuah hasil tangkapan layar berita dari CNN yang bertajuk ‘Gibran dan Bobby Nasution Bagi-bagi Ponsel & Laptop Gratis’.

    BACA JUGA: Iwan Fals: Tuh Jokowi Butuh Kritik Pedas, Karetnya 2

    Melansir CNN, cuitan musisi dengan nama asli Virgiawan Listanto itu pun mendapat 281 likes, 51 retweets, dan telah dikomentari 76 orang. Warganet ikut merespons cuitan Iwan dengan candaan dan beberapa diantara mereka menyebut Iwan sedang cocoklogi

    Sebelumnya, Jumat (12/3/2021) kemarin, Gibran membagikan 150 unit telepon seluler kepada siswa kurang mampu di tiga sekolah, yakni SDN 16, SMPN 1 dan SMPN 12.

    Kepala Dinas Pendidikan Solo, Etty Retnowati mengatakan 150 handphone yang dibagikan merupakan bantuan dari DPC PDIP setempat.

    Program pemberian telepon seluler sendiri sudah dilakukan selama pandemi virus corona. Pemkot Solo total telah memberikan 2.625 handphone kepada pelajar kurang mampu.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img