Jumat 26 Februari 2021

Ingin Menggandakan Sperma? Anda Harus Menyantap 9 Buah Ini

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jumlah sperma yang sedikit dan tidak berkualitas bisa menghambat anda menjadi seorang ayah. Hal itu bisa diatasi dengan mengonsumsi makanan penambah sperma. Di antaranya:

sperma fokusjabar.id
Buah-buahan (foto web)

  1. Pisang

Buah pisang merupakan salah satu buah yang layak anda konsumsi untuk menambah kuantitas dari sperma anda. Karena memiliki kandungan enzim bromelain yang sangat langka yang tidak dimiliki oleh tumbuhan buah yang lain. Enzim bromelain adalah enzim yang mampu meningkatkan gairah seks dan libido pria.

sperma fokusjabar.id
Pisang (foto web)

BACA JUGA: 10 Manfaat dan 6 Jenis Terung

Pisang adalah nama umum yang diberikan pada tumbuhan terna raksasa berdaun besar memanjang dari suku Musaceae. Beberapa jenisnya (Musa acuminataM. balbisiana, dan M. ×paradisiaca) menghasilkan buah konsumsi yang dinamakan sama.

Buah ini tersusun dalam tandan dengan kelompok-kelompok tersusun menjari yang disebut sisir. Hampir semua buah pisang memiliki kulit berwarna kuning ketika matang, meskipun ada beberapa yang berwarna jingga, merah, hijau, ungu, atau bahkan hampir hitam.

Buah pisang sebagai bahan pangan merupakan sumber energi (karbohidrat) dan mineral, terutama kalium.

Perlu disadari, istilah “pisang” juga dipakai untuk sejumlah jenis yang tidak menghasilkan buah konsumsi, seperti pisang abaka, pisang hias, dan pisang kipas. Artikel ini hanya membahas pisang penghasil buah konsumsi serta kerabatnya yang berkaitan.

  1. Biji Labu

Biji dari buah labu ini juga ternyata memiliki khasiat yang sangat baik bagi sperma pria karena mengandung pitosterol. Pitosterol adalah semacam senyawa pelindung yang dapat meningkatkan produksi testosteron dan juga mengecilkan prostat yang sudah membesar.

sperma fokusjabar.id
(foto web)

Biji labu adalah biji-bijian pangan dari sebuah labu atau tanaman Cucurbita lainnya. Biji-bijian tersebut biasanya berbentuk datar dan oval, dan berwarna hijau terang dan memiliki kulit luar berwarna putih.

Beberapa tanaman tidak berkulit, dan hanya ditanam untuk diambil bijinya saja. Biji-bijian tersebut kaya akan nutrisi, dengan kandungan protein, serat pangan dan sejumlah nutrisi mikro yang tinggi.

  1. Kacang Kenari

Kacang Kenari adalah salah satu makanan yang berkhasiat baik bagi sperma lelaki karena mengandung senyawa arganine. Senyawa ini mampu membantu testis untuk memperoduksi sperma sehingga didapatkan sperma yang banyak dan juga sperma yang sehat.

sperma fokusjabar.id
(foto web)

Kacang kenari adalah sebuah kacang dari berbagai pohon bergenus Juglans (Keluarga Juglandaceae), yang sebagian besar adalah kacang kenari Persia atau Inggris, Juglans regia. kacang tersebut digunakan untuk makanan setelah diproses ketika masih berwarna hijau untuk membuat makanan dengan rasa asam atau ketika sudah matang untuk diambil daging kacang-nya.

Daging biji kacang kenari hitam timur dari Juglans nigra secara komersial kurang tersedia, seperti halnya daging kacang mentega dari Juglans cinerea. Kacang kenari kaya akan protein dan asam lemak esensial.

  1. Tiram

Tiram mengandung asam amino yang sangat ampuh dan sangat baik bagi produksi testosteron pada lelaki dan progesteron pada perempuan. Apabila jumlah testosteron anda meningkat, maka secara otomatis akan meningkatkan kualitas sperma anda.

Tiram adalah sekelompok kerang-kerangan dengan cangkang berkapur dan relatif pipih. Tiram sejati adalah semua bivalvia yang termasuk keluarga Ostreidae. Namun, nama tiram dipakai pula untuk beberapa hewan lain di luar kelompok itu.

sperma fokusjabar.id
(foto web)

Bukti mengenai konsumsi tiram pada manusia telah terjadi sejak zaman purba dengan ditemukannya sampah dapur yang berupa cangkang tiram. Temuan ini terbanyak berada di pantai dan diperkirakan tiram merupakan sumber daya yang melimpah ketika itu dan menjadi makanan utama penduduk pesisir.

Di belahan utara dunia, tiram paling aman dimakan ketika suhu udara mulai dingin, yaitu pada musim gugur hingga musim dingin. Karena tiram lebih mudah rusak akibat patogen ketika suhu udara hangat.

  1. Ginseng

Ginseng merupakan makanan yang sangat diagungkan oleh bangsa China karena khasiatnya yang luar biasa bagi tubuh manusia. Ginseng mengandung sekresi hormonal yang bisa meningkatkan libido dan juga kinerja seksual.

sperma fokusjabar.id
(foto web)

  1. Bawang Putih

Bawah Putih mengandung allicin. Khasiatnya selain mampu menghilangkan plak yang terdapat pada arteri, juga membantu meningkatkan aliran darah ke kelamin, sehingga memberikan kekuatan dan daya tahan pada sperma anda.

sperma fokusjabar.id
(foto web)

  1. Coklat

Coklat memiliki kandungan yang luar biasa bagi kesehatan sperma lelaki karena terdapat senyawa L-Arginine HCL. Sehingga mampu menggandakan volume sperma dan meningkatkan tekanan seksualnya dengan memperkuat dan mempersering orgasme.

  1. Alpukat

Alpukat mengansung vitamin E, B6 dan asam folat. Khasiatnya meningkatkan motilitas dari sperma sekaligus memberikan kekuatan untuk menembus sel telur dari pasangan wanita anda.

sperma fokusjabar.id
(foto web)

  1. Buah Delima

Buah Delima dipercaya mampu meningkatkan kesuburan sperma dan fungsi alat seksual pria karena memiliki antioksidan yang baik bagi tubuh utamanya sperma dan proses produksinya.

sperma fokusjabar.id
(foto web)

(Bambang Fouristian/berbagai sumber)

Artikel Lainnya

Ingin Menggandakan Sperma? Anda Harus Menyantap 9 Buah Ini 1