spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Terkenal Memiliki Wajah Baby Face, Usia 10 Seleb Korea Ini Bikin Kaget

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memiliki wajah awet muda (baby face) tentunya menjadi dambaan bagi setiap insan, tidak sedikit pula orang yang rela mengorbankan materi dengan nilai yang fantastis demi melakukan perawatan terhadap wajahnya.

    Namun, perlu diketahui bahwa, tidak semua orang yang memiliki wajah awet muda itu merupakan hasil dari perwatan yang mahal. Banyak juga orang yang dikaruniai oleh tuhan memiliki paras wajah yang selalu awet muda.

    Baca Juga: Sinopsis LUCA: The Beginning, Manusia Super yang Mencari Jati Diri

    Mungkin sering kita jumpai orang yang sudah berumur tetapi wajahnya masih nampak muda atau bahasa kekiniannya baby face. Bahkan saking baby face-nya banyak yang tidak mempercayai bahwa usianya sudah tua atau sudah berumur. Seperti yang terjadi pada aktris dan aktor Korea ini.

    Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 10 aktris dan aktor Korea yang memiliki wajah baby face.

    1. Moon Geun Young.

    Baby face Moon Geun Young
    Moon Geun Young (web)

    Aktor yang satu ini pernah membintangi beberapa film diantaranya, film My Little Bride dan film Glass Garden. Namun apakah kita menyadari bahwa wajah dari Moon ini masih nampak awet muda sampai sekarang?

    Bisa kita perhatikan wajahnya begitu imut bak remaja SMA, namun jika kita lihat dari sosial medianya, sekarang aktor yang satu ini sering tampil lebih dewasa dengan menyesuaikan baju yang dipakai dan make-up yang dibutuhkan.

    Apakah Anda menyadari bahwa Moon Geun Young sudah berusia 33 tahun? Jika tidak, bisa simak profil singkatnya berikut ini, Moon Geun Young merupakan artis asal Korea Selatan yang dijuluki ‘Adik Perempuan Negara’ ia lahir di Gwangju, Korea Selatan, pada tanggal 6, bulan Mei, 1987. Jadi tahun ia ini sudah menginjak usia diatas 30 tahun.

    Baca Juga: Drakor Dear M Akan Hadir di Februari 2021

    2. Jang Nara.

    Jang Nara Baby Face
    Jang Nara (web)

    Berapa tahun ya usia nya? Jika kita mengira Jang Nara masih berusia 17 tahunan berarti kita satu server dengan produser dan sutradaranya dia. Banyak yang menganggap usianya masih muda, tapi faktanya penyanyi yang satu ini sekarang sudah berusia 39 tahun loh, wow!

    Jang Nara lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 18 Maret 1981 ia merupakan penyanyi pop dan ballad. Selain menjadi penyanyi Jang Nara juga sering mengasah bakatnya di dunia akting.

    Jang Nara pernah membintangi beberapa pentas drama salah satunya, drama ‘Go Back Couple’ dalam pentas drama tersebut ia berperan sebagai wanita yang sudah berusia 38 tahun yang melakukan perjalanan waktu dan kembali menjadi mahasiswa yang berusia 20 Tahun.

    Apakah kebetulan? Mungkin drama tersebut memang didedikasikan untuk dirinya karena bisa kita lihat wajah Jang Nara masih tampak awet muda sampai sekarang.

    3. Henry Lau Super Junior (SuJu) M.

    Henry Lau Super Junior Baby Face
    Henry Lau Super Junior (web)

    Salah satu anggota sub grup China Super Junior M ini kayaknya masih cocok jika mengenakan seragam SMA. Bagaimana tidak? Pria yang satu ini memiliki paras yang begitu tampan dan awet muda seperti masih remaja. Kendati demikian, nyatanya sekarang Henry sudah menginjak usia 31 Tahun. Henry Lau Lahir pada 11 Oktober 1989.

    Selain menjadi bagian dari Super Junior, Henry juga pernah beradu akting dengan aktris Kim Ye Won dalam acara We Got Married, dalam acara tesebut keduanya berperan sebagai sepasang kekasih yang baru menikah. Dalam acara tersebut sangat terlihat wajah Henry Lau yang masih baby face.

    Baca Juga: Untuk Nikahi Sang Pacar, Aktor Korea Ini Beli Vila Rp60 Milyar

    4. Sunggyu INFINITE.

    Sunggyu INFINITE Baby face
    Sunggyu INFINITE (web)

    Sunggyu memiliki tampang yang hampir mirip dengan Henry Lau Super Junior, bahkan usia keduanya tidak terlalu jauh hanya terpaut beberapa bulan saja.

    Seperti diberitahukan sebelumnya Henry lahir pada 11 Oktober 1989. sementara itu Sunggyu lahir pada 28 April 1989. Tahun ini usia mereka sama-sama menginjak usia 31 tahun.

    Jika kita melihat Sunggyu mengenakan baju kemeja dan berdanadan rapi akan sangat terlihat ia begitu dewasa. Namun, jangan heran jika dia mengenakan pakaian kasual akan banyak orang yang mengira bahwa Sunggyu masih remaja yang duduk di bangku sekolah.

    5. Raina After School.

    Raina After School baby face
    Raina After School (web)

    Para anggota After School memang dikenal dengan kecantikannya dan memiliki wajah yang awet muda. Namun, dari sekian banyak member after-school hanya Riana lah yang memiliki wajah baby face bak remaja SMA.

    Selain itu, wajah baby face Raina juag ditopang oleh penampilan dan make up nya yang sangat fresh. Dan selalu sajah menarik perhatian kaum Adam.

    Tapi siapa sangka sekarang usia Raina sudah menginjak usia 31 tahun sejak merayakannya pada tanggal 7 Mei lalu.

    6. Solji EXID.

    Solji EXID Baby face
    Solji EXID (web)

    Heo Sol-Ji merupakan salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang memiliki wajah yang awet muda atau baby face.

    Selain jadi penyanyi ia juga kerap mengisi acara show dan menjadi model, dalam setiap performnya Sojin sering mengenakan pakaian- pakaian khas anak remaja, yang tentunya akan semakin membuat dirinya terlihat lebih awet muda. Jadi sangat wajar jika banyak kalangan milenial yang tertipu.

    Namun member EXID yang satu ini sekarang usianya sudah 32 tahun. Sojin lahir tanggal 10 Januari 1989.

    7. Shin Se Kyung.

    Shin Se Kyung baby face
    Shin Se Kyung (web)

    Aktor Cantik yang satu ini memang sering mendapatkan peran sebagai seorang wanita yang sudah dewasa. Tetapi kita mungkin tidak akan bisa mengelak bahwa Shin Se Kyung memiliki wajah baby face.

    Dalam drama Bride Of The Water God dandanannya dalam drama tersebut menutupi wajah baby face miliknya. Namun selepas ia berperan untuk mengenakan pakaian kasual sangat terlihat bahwa wajahnya sangat awet muda.

    Bahkan pada saat dirinya mengenakan sergam SMA dalam drama The Girl Who Sees Smells sangat terlihat wajah imutnya yang khas dan seperti terlihat masih berusia 18 tahun.

    Namun Nyatanya sekarang Shin Se Kyung berusia 30 Tahun. Ia lahir pada 29 Juli 1999.

    Anda bisa mengikuti channelnya di sjkuksee

    Baca Juga: Asek! 5 Merek Ramen Korea Instan yang Sudah Halal MUI

    8. Sunny Girls Generation.

    Sunny Girls Generation baby face
    Sunny Girls Generation (web)

    Salah satu personil Girls Generation ini terlihat memiliki wajah yang sangat awet muda. Apalgi ketika hendak melakukan perporm, para personil Girls Generation dituntut untuk berpenampilan seperti remaja pada umumnya.

    setelah Girls Generation bubar, penampilan Sunny berubah drastis ia kerap berpenampilan dewasa dan lebih elegan. Namun tidak dengan wjahnya, wjahnya masih nampak baby face bak anak kuliahan. Namun siapa sangka mantan personil Girls Generation ini sekarang usianya genap 31 tahun. Sunny lahir tanggal 15 Mei 1989.

    9. Nam Bo Ra.

    Nam Bo Ra baby face
    Nam Bo Ra (Instagram Nam Bo Ra)

    Jika kita melihat foto ini, maka tak heran jika kita mengira bahwa usianya masih sangat muda. Terlebih jika Nam Bo Ra mengenakan seragam sekolah akan semakin terlihat wajah baby face nya. Namun jangan salah sekarang usianya sudah 31 tahun. Nam Bo Ra lahir di Seoul Korea Selatan pada tanggal 27 November 1989.

    Karena memiliki wajah yang baby face, Nam Bo Ra sering dipercaya untuk berperan sebagai gadis dewasa yang mempunyai sifat kekank- kanakan seperti di salah satu dramanya yang terkenal ‘Moon Embracing The Sun’.

    10. Im Soo Jung.

    baby face Im So Jung
    Im So Jung (web)

    Pasti kita tidak akan menyangka bahwa Usia Im Soo Jung sekarang sudah 41 tahun. Iya asli loh wanita asal Seoul Korea Selatan ini lahir pada tanggal 11 Juli 1979. Meski usianya sudah tidak muda lagi namun, wajah Im Soo Jung masih tampak muda oleh sebab itu ia sering berperan sebagai wanita muda dalam setiap film dan drama yang ia mainkan.

    Baca Juga: Ingin Punya Wajah Glowing Bak Artis Korea, Coba 5 Makanan Ini!

    Nah, itulah 10 Aktris dan Aktor Korea yang memiliki wajah baby face.

    (Fauza/Erwin) dari berbagai sumber.

    Berita Terbaru

    spot_img