spot_img
Kamis 20 Juni 2024
spot_img
More

    Sinopsis LUCA: The Beginning, Manusia Super yang Mencari Jati Diri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: LUCA : The Beginning, drama fiksi ilmiah syarat dengan aksi menegangkan dibintangi Kim Rae-won dan Lee Da-hee. Bercerita tentang seorang subjek percobaan biologis bernama Ji Oh yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan.

    Atas dasar konsep evolusi manusia Charles Darwin percobaan tersebut dilakukan, mengatakan bahwa setiap organisme hidup diturunkan dari satu nenek moyang yang disebut Last Universal Common Ancestor, LUCA.

    LUCA
    L.U.C.A. : The Beginning (Web)

    Baca Juga: Drakor Dear M Akan Hadir di Februari 2021

    Seorang pria bernama Z-O (Kim Rae-won) adalah seorang pria dengan kemampuan di atas manusia lain, bertubuh seperti manusia ia memiliki kekuatan super yang dapat mengubah kekuatannya menjadi kekuatan monster.

    Z-O melarikan diri dari lab penelitian dan hidup sebagai manusia normal bernama Ji Oh, keinginannya untuk menjadi manusia biasa tersebut rupanya tidak bisa ia dapatkan.

    LUCA
    L.U.C.A. : The Beginning, Lee Da-hee (Gu Reum) dan Kim Rae-won (Ji Oh)

    Setiap hari ia mendapatkan tekanan karena selau dikejar oleh sosok misterius yang ingin mengincar nyawanya.

    Ji Oh memutuskan untuk mencari dan membunuh sosok misterius yang selalu mengejarnya tersebut karena ia tidak ingin selalu hidup dalam ketakutan. Keputusannya tersebut justru membawanya pada dua pilihan yang sangat berat.

    Ia dipaksa untuk memilih dua pilihan antara menjadi dewa sebagai penyelamat manusia atau menjadi monster.

    Baca Juga: Untuk Nikahi Sang Pacar, Aktor Korea Ini Beli Vila Rp60 Milyar

    Di tengah kebingungan untuk memilih dua pilihan tersebut, Ji Oh bertemu dengan Gu Reum (Lee Da-he), seorang detektif perempuan.

    Gu Reum menjadi detektif karena ia ingin menyelidiki kasus di masa lalunya untuk mencari orang tuanya yang hilang ketika ia masih anak-anak. Pertemuan antara Ji Oh dan Gu Reum menjadi sebuah petualangan yang akan menentukan nasib keduanya.

    LUCA : The Beginning

    LUCA : The Beginning, ditulis oleh Chun Sung-il, dua tahun lalu ia menuliskan naskah drama Your Honor.

    Disutradarai Kim Hong Seon yang sudah akrab dengan drama bergenre misteri thriller, seperti Voice (2017), Black (2017) dan The Guest (2018).

    Menggantikan Awaken yang sebelumnya telah disiarkan di saluran tvN setiap Jumat dan Sabtu, total episodes L.U.C.A : The Beginning sebanyak 12 episode dan ditayangkan di Viu mulai 2 Februari setiap Selasa dan Rabu.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img