spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Drakor Dear M Akan Hadir di Februari 2021

    KOREA SELATAN,FOKUSJabar.id: Dear M drama terbaru KBS akan tayang tahun pertama 2021 dan telah mengumumkan nama pemain serta sinopisnya. Drama ini diangkat dari cerita series web-drama dengan judul Love Playlist bakalan dibintangi deretan aktor dan aktris cantik yang berbakat.

    Drama spin-off yang produksinya berbarengan dengan Playlist dan Monster Union ini, Dear M menjadi drama yang akan ditayangkan di stasiun tv KBS, seperti dilansir dar Yonhap News. Drama ini bercerita mengenai kisah pencarian seluruh kampus untuk sosok “M” yang sangat misterius, ia adalah seseorang yang disebutkan dalam postingan anonim di sebuah komunitas online Universitas Seoyeon.

    Drama bergenre romantis ini akan bercerita mengenai perkembangan percintaan serta hubungan antar berbagai karakter setelah semua cerita tentang “M”.

    Baca Juga: Untuk Nikahi Sang Pacar, Aktor Korea Ini Beli Vila Rp60 Milyar

    Dikutip dari Soompi, prodser drama korea Dear M mengatakan, “Dear.M adalah drama terbaru yang akan tayang di KBS dan penulis Love Playlist Lee Seul bergabung dengan Park Jin Woo, dutradara dari drama to. Jenny, dan Seo Joo Wan, sutradara I Hate Going to Work dan Love Revolution. Kami berharap penonton akan memberi dukungan serta cinta seperti apa yang akan dialami oleh masing-masing karakter yang terlibat dengan “M”, serta bgaimana mereka akan tumbuh di tengah persainganyang ketat dan mempunyai latar belakang serta sentimental yang berbeda.

    Para Pemain Dear M

    – Park Hyesoo sebagai Ma Joo Ah
    – Jung Jaehyun sebagai Cha Minho
    – Roh Jeong Eui sebagai Seo Jimin
    – Bae Hyunsung sebagai Park Ha Neul
    – Lee Jinhyuk sebagai Gil Mokjin
    – Woo Davi sebagai Hwang Bo Yeong
    – Lee Jungshik sebagai Moon Joon
    – Hwang Boreumbyeol sebagai Choi Rosa
    – Kwon Eunbin sebagai Min Yang Hee
    – Jo Joon Young sebagai Ban Lee Dam

    Bae Hyun Sung (Park Hae Neul) dan Roh Jeong Eui (Seo Ji Min) mereka berperan sebagai mahasiswa Seoyeon University, mereka akan memperlihatkan sebagai pasangan termanis di kampus. Selain itu Park Hae Neul juga diceritakan bahwa ia berusaha untuk mencapai keinginan dan mimpinya untuk menjadi seorang pengembang game.

    Ditambahkannya beberapa pemain baru yang sebelumnya belum terlibat dalam series Love Playlist oleh pihak staff drama bakalan membuat drama ini lebih menarik. Park Hye Soo, aktris cantik ini terpilih dan akan berperan sebagai Ma Joo Ah dan ia terpilih sebagai pemeran utama drama Korea Dear M.

    Ma Joo Ah merupakan seorang mahasiswi jurusan adminstrasi bisnis tahun kedua dengan karakter yang ceria, ia tidak pernah mempunyai pacar dan selalu ikut campur dalam urusan orang lain, Joo Ah sendiri mempunyai sifat murah hati dan selalu ingin tahu.

    Dear M menghadirkan Jaehyun NCT dan drama ini adalah debutnya sebgai aktor, ia berperan sebagai Cha Min Ho, mahasiswa tahun kedua jurusan teknik komputer yang imajitnatif dan cerdas. Ide selalu muncul dalam otaknya dan akan selalu membuat sebuah aplikasi baru yang menarik, diceritakan disini Cha Min Ho dan Ma Joo Ah adalah teman dari kecil dan sudah menjadi sahabat selama 12 tahun.

    dear m
    Dear M, drama debut Jaehyun NCT sebagai aktor (Web)

    Sementara itu Lee Jin Hyuk (Gil Mok Jin) merupakan seorang mahasiswi jurusan psikologi di tahun kedua. Hwang Borem Byeol sebagai wakil presiden pemandu sorak, Woo Davi sebagai mahasiswa departemen bisnis berusia 24 tahun dan Kwon Eubin CLC berperan sebgai mahasiswa ilmu komputer.

    Jadwal Tayang Dear M

    Jadwal tayang Dear M dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari 2021 setiap hari Jumat Pukul 23.11 KST di KBS.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img