spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Untuk Nikahi Sang Pacar, Aktor Korea Ini Beli Vila Rp60 Milyar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktor Korea Selatan, Hyun Bin dikabarkan telah membeli villa mewah seharga 4,8 milyar won atau sekitar Rp60 milyar sebagai persiapan menikahi kekasihnya, Son Ye Jin.

    Seperti dilansir kumparan, koran Ilyo memberitakan jika Hyun Bin sudah pindah ke Guri, Provinsi Gyeonggi, Sabtu (30/1/2021). Aktor berusia 38 tahun ini pun dikabarkan baru saja membeli vila mewah berukuran 70-pyeong (sekitar 2.491 kaki persegi) dengan harga 4,8 milyar won (sekitar Rp60 milyar).

    Ilyo pun menulis jika Hyun Bin membeli vila sebagai persiapan untuk menikahi sang pacar, Son Ye Jin. Vila itu berada di kawasan ramah lingkungan yang berdekatan dengan Seoul yang terkenal sebagai tempat tinggal banyak pesohor beken Korea Selatan seperti Park Jin Young dan Oh Yeon Seo.

    BACA JUGA: Pamer Inovasi Baru, Xiaomi Ciptakan Alat Pengisian Baterai Wireless

    fokusjabar.id korea hyun bin
    Hyun Bin dan Son Ye Jin. (FOTO: WEB)

    Tak ingin kabar semakin meluas, agensi Hyun Bin VAST Entertainment pun buka suara. Mereka membantah rumor yang beredar.

    “Itu tidak dibeli sebagai vila pernikahan. Kami tidak dapat mengkonfirmasi detailnya karena ini menyangkut kediaman pribadi,” kata perwakilan VAST Entertainment.

    Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri mengkonfirmasi jika keduanya menjalin asmara pada 1 Januari 2021. Hubungan asmara itu terungkap ke publik usai media Korea Dispatch melaporkan keduanya jadian usai drama Korea ‘Crash Landing on You’ yang mereka bintangi berakhir.

    Melalui instagram pribadinya, Son Ye Jin mengaku senang dan bersyukur bisa bertemu Hyun Bin yang disebutnya sebagai pria yang baik. Sementara Hyun Bin secara terang-terangan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada aktris Korea selatan 39 tahun itu dalam acara APAN 2020.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img