spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Marco Panari Meninggal, Inikah Penyebabnya?

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Marco Panari dikabarkan secara mendadak meninggal dunia Sabtu (30/01/21) banyak pihak merasa kaget, karena sehari sebelum meninggal adik Angela Gilsha ini terlihat baik-baik saja dan masih aktif di media sosial.

    Berita duka tersebut dibagikan melalui Instagram Bentuk Management selaku managemen yang menaungi Marco.

    “Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha,” tulis keterangan unggahan Instagram tersebut.

    Marco Panari
    Marco Panari (Instagram: bentukmanagement)

    Perwakilan Bentuk Mangement Agung, yang menaungi Marco menjelaskan sebelum meninggal Marco sempat dibawa ke rumah sakit.

    Sampai di RS dan diperiksa oleh dokter, Marco dinyatakan sudah meninggal.

    “Saat dibawa ke rumah sakit, ternyata sudah dalam keadaan nggak ada,” kata Agung, dilansir dari insertlive Minggu (31/01/21).

    “(Rumah sakit kawasan Jakarta) iya,” lanjutnya.

    Baca Juga: Ali Syakieb Menikah di Bandung 6 Februari, Wapres RI Jadi Saksi

    Pihak dokter mengatakan bahwa Marco Panari diduga alami sedak, akan tetapi Agung belum mau menjelaskan lebih lagi dan saat ini sedang menunggu keterangan resmi dari polisi.

    “Kalau kata dokter sepertinya tersedak,” kata Agung.

    “Selanjutnya tunggu kepolisian ya,” imbuhnya.

    Jenazah Marco Gilbert Panari telah dibawa ke Bali, kampung halamannya dan Angela Gilsha dan keluarga sudah menyusul ke Bali untuk melakukan pemakaman.

    “Tadi pagi sudah berangkat (jenazahnya). Kakaknya Angela Gilsha sama keluarga menyusul tadi naik pesawat jam 13.50,” kata Agung.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img