spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Ali Syakieb Menikah di Bandung 6 Februari, Wapres RI Jadi Saksi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pesinetron, Ali Syakieb direncanakan menikah pada awal Februari 2021 di Kota Bandung. Wakil Presiden Ma’ruf Amin pun dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan Ali Syakieb dengan Margin Winaya alias Margin Wieheerm.

    Dilansir dari kumparanHITS, pernikahan aktor 33 tahun itu disebut-sebut akan digelar pada 3 Februari 2021. Namun salah saru orang terdekat kedua calon pengantin membantah kabar tersebut.

    “Nikahnya bukan tanggal 3, itu acara di rumah. Acara Mulang Sambung namanya kalau Sunda mah,” kata sumber tersebut yang enggan disebut namanya, Jumat (29/1/2021).

    Sumber tersebut mengatakan jika ada dua sesi untuk acara Mulang Sambung pada tanggal 5 Februari yang dikhususkan bagi tetangga. Yakni pada pukul 09.00 WIB sampai 12.00 dan pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

    “Lalu pas tanggal 4 juga sama acaranya (Mulang Sambung), tapi yang hadir khusus tamu dari luar kota. Soalnya tamu di hari H harus dibatasi, kan protokol kesehatan,” kata dia.

    BACA JUGA: Susi Pudjiastuti Ajak Netizen Unfollow Akun Abu Janda

    fokusjabar.id Ali Syakieb
    Ali Syakieb dan Margin Wijaya berfoto bersama kedua orang tua mereka saat proses lamaran. (FOTO: WEB)

    Untuk acara pernikahan, sumber tersebut mengatakan, jika akan digelar pada 6 Februari 2021. Pernikahannya sendiri akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat.

    “Acaranya banyak dan padat. Tanggal 6 itu baru akad nikah sama resepsi, digabung (harinya) dari pagi sampai jam 9 malam. Sebelumnya ada acara pengajian, ngaras, sama siraman tanggal 2 di Lengkong (nama jalan di Bandung) situ, tanggal 6 baru akad nikah sama resepsi. Pasang tenda di rumah mulai tanggal 1 besok,” sumber tersebut menerangkan.

    Sumber itu pun menyebut jika acara pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan dihadiri pejabat negara. Salah satunya Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

    “Tamu pejabat ada. Saksi dari Ali kan Ma’ruf Amin. Tapi kalau nggak berubah dan beliau sempat untuk menghadiri ya. Tapi sejauh ini sih masih beliau katanya. Tadinya mau Jokowi, tapi nggak bisa, jadwal beliau padat,” kata sumber itu.

    fokusjabar.id Ali Syakieb
    Margin Wijaya. (FOTO: WEB)

    Calon istri dari aktor kelahiran Bogor, 6 Juni 1987 itu yakni Margin Wijaya merupakan aktris asal Kota Kembang, Bandung. Aktris, model sekaligus penyanyi itu masih berusia 20 tahun dan lahir di Bandung, 8 Juli 2000.

    Meski namanya belum banyak dikenal masyarakat luas, namun Margin Wijaya sudah membintangi beberapa sinentron dan film. Diantaranya film Nyi Roro Kidul Project (2014) dan Meet Me After Sunset (2018).

    Lalu untuk sinetron, Margin Wijaya diantaranya sukses berperan sebagai Aisyah di sinetron Cahaya Cinta dan Mila di sinetron Fitri. Lalu sebagai Linda di sinetron Antara Cinta & Doa serta sebagai Airin di sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img