spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani: Sudah ke-16 kali, Santai!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Akun Instagram milik Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17 menghilang. Hal ini bukan kali pertama Nikita kehilangan akun instagramnya.

    ketika live di akun Instagram keduanya, Nikita Mirzani mengatakan ini bukan kali pertama akun Instagramnya hilang.

    “Nanti (akun) yang 10 juta followers juga bakal balik lagi bebs tenang. Ini bukan kali pertama instagram gue hilang,” kata Nikita.

    “Ini sudah ke-16 kali akun Instagram gue hilang, jadi santai,” kata dia.

    BACA JUGA: Produser Netflix Tewas Usai Diracun Rekan Kerja

    Saat akun Instagram Nikita hilang, rival-rivalnya disebut senang. Salah satunya Kiki The Potters yang mengomentari akun Nikita yang hilang.

    Nikita Mirzani pun berkomentar. Dia merasa tak perlu menanggapi ucapan-ucapan rivalnya.

    “Guys ini udah mau 2021, tahun sudah berubah dan berganti. Sudah bukan waktunya lagi gue ngeladenin orang cikungunya, sampah-sampah, benalu masyarakat. Biarlah mereka berkoar-berkoar sendiri menunjukkan kegilaannya kepada kalian semua,” ucap Nikita.

    Nikita tak peduli dengan apa yang rival-rivalnya ungkapkan soal akun Instagramnya yang hilang. Dia mengaku tak pernah sama sekali memikirkan mereka.

    “Jadi apapun yang mereka buat, mereka lakukan, lakukan saja. Karena nggak ada sedetik pun saya memikirkan mereka. Tapi, kalau mereka selalu memikirkan saya dari sebelum tidur, mau tidur, tidur, bangun tidur, cuma saya yang ada di otaknya,” kata Nikita.

    Meski akunnya yang pertama hilang, Nikita Mirzani sudah punya akun yang kedua yakni @niktamirzanimawardi_172 kini sudah memiliki follower sekitar 500 ribu lebih.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img