spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Biskuit Pocky berhasil Menjadi Makanan Terlaris di Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Biskuit Pocky menjadi makanan terlaris di Dunia, pasalnya penjualan di Amerika mencapai 589,9 USD selama tahun 2019.

    Bukannya hanya itu selama pandemi Covid-19 ini juga biskuit Pocky menjadi makanan plihan untuk berkegiatan di rumah, seperti membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu.

    “Kami  mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, Biskuit Pocky hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja,” kata Marketing General Manager Glico Indonesia Yuji Yamashina dalam rilis yang diterima, Sabtu (5/12/2020).

    Melalui sertifikasi ini, biskuit Pocky membuktikan eksistensinya sebagai biskuit berlapis cokelat yang dicintai konsumen di seluruh dunia. Lebih dari itu, Biskuit Pocky juga memperkuat posisinya sebagai merek biskuit terpercaya serta terjamin dalam hal higienitas proses pembuatan, penggunaan bahan baku berkualitas tinggi, hingga pelaksanaan strategi komunikasi yang menarik di tingkat dunia.

    BACA JUGA: Manjakan Pengunjung, FFFEST digelar Satu Bulan Penuh

    Selain pencapaian rekor dunia, biskuit Pocky juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View. Kampanye ini bertujuan untuk mengembalikan senyum dan keceriaan ke kota-kota yang telah kehilangan semangatnya karena dampak pandemi.

    “Kampanye ini dimulai secara serentak pada tanggal 11 Oktober di 11 negara, yakni Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Cina, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia,” kata dia.

    Dalam suasana pandemi seperti ini, banyak senyum yang telah terhapus. Melalui Say Pocky! Cheer Street View, Pocky berupaya untuk mengembalikan senyuman di berbagai lokasi dengan cara yang mudah. Mekanismenya hanya dengan mengambil foto sambil mengucapkan “Pocky!”, sebuah kata ajaib yang akan membuat senyum terbaik saat diucapkan.

    Setelah itu, foto ini dapat diunggah ke Google Street View yang terdapat dalam situs https://pocky-day2020.glico.com/. Seluruh hasil foto akan mengisi peta lokasi negara pengguna dengan senyuman virtual dan menjadi bentuk dukungan untuk banyak orang selama Pocky day 2020 berlangsung.

    “Perayaan Pocky day di Indonesia juga mengajak anak-anak muda yang inspiratif untuk menebarkan senyum dan keceriaan seperti Jerome Polin, Ardit Erwandha serta Kristo Immanuel. Rangkaian kegiatan kampanye ini diharapkan dapat menemani masyarakat untuk melalui masa pandemi dengan lebih semangat.” kata Kartika Tirta Putri selaku Marketing Manager Glico Indonesia. ***

    Berita Terbaru

    spot_img