spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Berikan Program Latihan Intensitas Tinggi

    ‎BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar. Pada latihan Selasa (27/10/2020), pelatih Robert Rene Alberts memberikan intensitas yang tinggi.

    Pelatih Persib asal Belanda ini mengatakan, program latihan dengan intensitas tinggi dilakukan untuk menjaga motivasi tim kebanggaan bobotoh.

    Saat ini, Persib tetap menggelar latihan meski lanjutan kompetisi Liga 1 2020 masih belum ada kepastian. Skuat Maung Bandung pun melakukan latihan sebanyak tiga kali dalam sepekan.

    “Kami menjaga intensitas, kami memainkan permainan yang berjalan dengan intensitas tinggi hari ini, small sides game. Dengan waktu recovery antar sesi yang masih normal karena belum ada pertandingan dalam waktu dekat,” kata Robert Alberts, Selasa (27/10/2020).

    BACA JUGA: Ini Penjelasan Pelatih, Terkait Persib Bandung Kembali Latihan

    Pelatih asal Belanda ini mengaku senang, lantaran pada sesi latihan tersebut anak asuhnya terlihat semangat menjalankan program yang diberikan. Robert Alberts pun merasa optimis jika kebugaran timnya tetap terjaga.

    “Saya mau menjaga motivasi dari pemain dan apa yang saya lihat dan suka adalah pemain nampak senang. Mereka begitu menikmati serta memberikan performa maksimal, itu pertanda bagus,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts memprediksi kompetisi Liga 1 bakal bergulir kembali pada Januari 2021, setelah dihentikan sejak pekan ketiga di pertengahan Maret lalu karena pandemi corona atau covid-19.

    Menurutnya, tipis kemungkinan kompetisi digelar pada November atau Desember 2020. Walaupun, pada manager meeting di Yogyakarta beberapa waktu lalu, klub sepakat untuk melanjutkan Liga 1 2020 1 November 2020.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img