spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Ini Penjelasan Pelatih, Terkait Persib Bandung Kembali Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung tetap menggelar latihan, meskipun beberapa klub memutuskan untuk meliburkan aktivitasnya di tengah belum pastinya lanjutan Liga 1 2020. 

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ada beberapa alasan yang membuat klub memutuskan untuk tetap menggelar latihan ataupun meliburkan aktivitasnya. Skuat Maung Bandung sendiri, hingga saat ini menggelar latihan tiga kali dalam sepekan.

    “Ada banyak tim, yang menghentikan latihan karena dan saya rasa mereka mempunyai alasannya masing-masing, alasan personal dari klub tersebut,” kata Robert Alberts, Senin (26/10/2020). 

    BACA JUGA: Persib Bandung Kembali Berlatih

    Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, tetap mempersiapkan anak asuhnya agar kondisi kebugarannya timnya tetap terjaga. Karena, Robert Alberts merasa optimis kompetisi Liga 1 2020 bakal digulir kembali. 

    “Tapi kami di Persib Bandung sangat serius dalam melanjutkan liga, karena itu adalah pekerjaan kami, profesi kami dan inspirasi kami. Dengan tetap bermain sepak bola, kami menjaga harapan itu tetap menyala dan kami akan siap jika kompetisi dimulai kembali,” kata dia.

    Robert Alberts, menilai kompetisi Liga 1 2020 bakal bergulir kembali pada Januari 2021. Karena, situasi saat ini sangat tipis kompetisi bisa digelar pada November ataupun Desember 2020. 

    “Memang indikasinya masih tetap pada Januari liga akan digelar meskipun mungkin dalam format yang berbeda seperti turnamen. Tapi tetap akan melanjutkan untuk fokus terhadap itu,” katanya.

    (Arif/Anthika Asmara) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img