spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Kembali Berlatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, Senin (26/10/2020), setelah sebelumnya sempat diliburkan empat hari. 

    Pada sesi latihan tersebut, skuat Maung Bandung menggelar game internal. Menurut pelatih, Persib Bandung, Robert Rene Alberts, anak asuhnya bisa menjalankan seluruh program yang diberikan olehnya dengan baik. 

    “Ya latihan kami berjalan bagus,” kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, Senin (26/10/2020). 

    BACA JUGA: Dua Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas U-19, Ini Tanggapan Robert Alberts

    Hingga saat ini, kompetisi Liga 1 2020 masih belum jelas. Walaupun, pada manager meeting yang digelar di Yogyakarta bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (13/10/2020), seluruh klub sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November 2020. 

    Namun, pihak kepolisian belum memberikan izin keramaian, lantaran pandemi covid-19 di Indonesia masih tinggi dan fokus pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

    Meski begitu, pelatih asal Belanda ini tetap mempersiapkan program latihan bagi skuat Maung Bandung, agar kondisi kebugaran pemain tetap terjaga. Selain, itu dengan berlatih motivasi dan semangat tim Persib tetap terjaga. 

    “Seperti yang sudah saya katakan dari awal, kami mempunyai program latihan untuk menjaga pemain tetap termotivasi, menjaga mereka tetap tertarik untuk berlatih dan antusias menghadapi liga yang akan digelar nantinya, itu keinginan dari kami,” kata mantan pelatih PSM Makassar ini.

    (Arif/Anthika Asmara) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img