spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Pangandaran Masuki Usia Sewindu, Ini Harapan Jeje Wiradinata

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Jeje Wiradinata berharap Kabupaten Pangandaran kedepan bisa lebih maju lagi. Hal ini sampaikan Bupati Pangandaran dalam masa cuti Pilkada menjelang peringatan ulang tahun ke-8 Kabupaten Pangandaran.

    “Besok (Minggu, 25/10/2020), Pangandaran menginjak usia ke-8. Semoga bisa lebih maju lagi kedepan,” kata Jeje Wiradinata di sela-sela kampanye daring di Desa/Kecamatan Padaherang, Pangandaran, Jabar, Sabtu (24/10/2020).

    BACA JUGA: Sosialisasi Covid-19 di Pilkada Jadi Tantangan Pemkab Pangandaran

    fokusjabar.id jeje wiradinata pangandaran
    Bupati Pangandaran dalam masa cuti Pilkada, Jeje Wiradinata. (FOTO: Agus)

    Kata Jeje, memasuki usia ke-8, Kabupaten Pangandaran sudah lebih baik dari sebelumnya. Kemajuan yang dialami Pangandaran pun berkat dukungan dari semua pihak.

    Dari segi pembangunan, terutamanya infrastruktur, masyarakat Pangandaran pun sudah bisa menikmatinya. “Alhamdulillah, infrastuktur sekarang sudah bagus dan sudah dirasakan masyarakat,” kata dia.

    Pada perayaan atau Milangkala Pangandaran ke-8 ini, kata Jeje, akan terasa berbeda baginya. Pasalnya, dia sedang menjalani cuti sebagai calon Bupati.

    Pada tahun sebelumnya, dirinya selalu membacakan pidato saat Milangkala Pangandaran. Meski demikian, kondisi tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk terus membangun Kabupaten Pangandaran lebih baik.

    “Memang ada yang berbeda di milangkala tahun ini. Tapi itu tidak menyurutkan semangat saya karena hampir setiap hari selalu bertemu langsung masyarakat,” kata Jeje Wiradinata.

    Jeje berharap, usia sewindu ini harus menjadi momentum berharga menjadikan Pangandaran sebagai destinasi wisata kelas dunia. Masyarakat pun harus terus bersyukur dengan nikmat dan kemajuan yang sudah dialami.

    “Tujuan Pangandaran menjadi wisata berkelas dunia mudah-mudahan bisa tercapai,” kata Jeje Wiradinata.

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img