spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Sony Diskon Game PS4 Sambut Halloween, Ini Daftarnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memeriahkan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober, Sony menggelar event diskon game PlayStation 4 (PS4) di toko PlayStation Store. Melalui program ‘Halloween Deals’, perusahaan asal Jepang ini memberikan potongan harga (diskon) pada beberapa game PS4 bergenre horor.

    Dikutip dari KOMPAS.COM, beberapa game yang mendapatkan diskon di antaranya game dari seri Resident Evil, Dead Rising, Dead Island, The Evil Within, Dead by Daylight, Agony, dan Arizona Sunshine.

    Selain game horor, beberapa game populer bergenre lain pun ikut didiskon. Seperti Fallout, Doom, Sleeping Dogs, The Witcher, Bloodborne, dan masih banyak lagi.

    Diskon yang ditawarkan pun cukup bervariasi. Mulai dari 50 hingga 80 persen.

    BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab A7 Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

    fokusjabar.id halloween game ps4
    Resident Evil 3 menjadi salah satu game PS4 yang dipotong harganya. (FOTO: WEB)

    Game Resident Evil 3, misalnya, dari harga awal Rp841 ribu didiskon 50 persen dan kini dijual dengan harga Rp420.500.

    Begitu pula dengan game The Evil Within 2 yang kini dibanderol dengan harga Rp266 ribu. Sebelumnya game ini dipatok di angka Rp532 ribu.

    Tak hanya diskon 50 persen atau setengah harga, beberapa game pun dipotong harganya hingga 80 persen dalam rangak menyambut Halloween.

    Ajang Halloween Deals sendiri digelar sejak Selasa (14/10/2020) kemarin hingga 3 November 2020 tepat pukul 14.00 WIB. Jika periode waktu telah usai, harga game tersebut akan kembali ke harga normal.

    Ingin melihat daftar lengkap game apa saja yang sedang didiskon, pengguna PS4 bisa langsung mengujungi PlayStation Store di konsol masing-masing atau mengunjungi tautan ini.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img