spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Siapkan Program Latihan Spesifik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah menyiapkan program latihan untuk satu bulan ke depan sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

    Robert Alberts mengatakan, rencanannya skuat Maung Bandung akan berlatih kembali Jumat (9/10/2020) besok, setelah sebelumnya dia liburkan aktivitas tim kebanggaan Bobotoh pada pekan lalu setelah keputusan dari PSSI  kick off Liga 1 dan Liga 1 2020 ditunda. 

    “Kami mengambil waktu libur beberapa hari dan (merancang) jadwal baru kami sampai akhir bulan ini. Kami buat program spesifik baik individual dan tim,” kata Robert Alberts. 

    Baca Juga: Liga 1 2020 Ditunda, Ini Dampak yang Dirasakan Persib

    Selain berlatih, Persib akan menggelar beberapa pertandingan uji coba untuk memantau perkembangan dan kesiapan pasukannya. Hanya saja, pada pekan ini skuat Maung Bandung rencanannya akan menggelar game internal. 

    “Lalu pada hari Sabtu kami akan melanjutkan untuk memainkan uji coba. Pada Sabtu yang pertama, kami hanya akan memainkan game internal,” jelas pelatih asal Belanda ini. 

    Sementara itu, sebelumnya Robert Alberts menggelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (7/10/2020). Pada kesempatan tersebut, dihadiri asisten pelatih Persib, Budiman, pelatih fisik, Yaya Sunarya, pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos dan Gatot Prasetyo. 

    Pada pertemuan tersebut, Robert Alberts bersama jajarannya membahas mengenai program latihan yang akan diberikan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan selama satu bulan kedepan, sebelum mengarungi lanjutan Liga 1 2020.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img