spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Viral! Foto X-ray Wanita dengan Ratusan Susuk

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Selebgram Tasqia Alifa Syabira mendadak jadi perbincangan netizen, setelah mengungga foto x-ray susuk seorang wanita usia 55 tahun yang berjumlah ratusan.

    “Pasien wanita usia 55 tahun mau di X-ray. Nah kalo ini susuknya ada berapa? Itng sendiri deh ya:)” tulis Tasqia di instagram pribadinya @tasyabira.

    Tasqia mengatakan susuk dalam dunia medis disebut sebagai Charm Needles. Umumnya, akan terlihat jelas ketika seseorang melakukan X-ray. Hal itu dikarenakan terbuat dari emas dan tembaga.

    Unggahannya ini viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

    BACA JUGA: Heboh! Dinar Candy Lelang Celana Dalam Miliknya Rp50 juta

    “Agak speechless sih, soalnya nggak nyangka bakal se-viral ini. Aku tahunya kalau viral nggak lama setelah trending di Twitter, banyak yang mention dan DM aku buat ngasih tau,” kata dia, seperti dilansir Lolipop.

    Susuk
    @tasyabira

    Tasqia yang terkenal di kalangan EXO L mengaku mendapatkan foto X-ray wanita yang di dalam tubuhnya terdapat susuk itu dari jurnal ilmiah berjudul Journal of Radiology Case Reports.

    Dan untuk yang kontra dengan unggahannya seperti menudingnya mencari sensasi dengan memamerkan foto x-ray wanita itu, dia memilih tidak ambil pusing.

    “Pro kontra wajar sih, aku nggak begitu ambil pusing. Yang aku posting itu dari jurnal, sebagai referensi,” kata Tasqia.

     

    (Agung)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img