spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Buku Kesukaan Najwa Shihab

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Buku-Buku kesukaan Najwa Shihab, jika memiliki hoby membaca pasti memiliki buku kesukaan yang membuatnya senang saat membaca buku tersebut.

    Hal itu serupa dengan yang disampaikan oleh salah satu jurnalis perempuan bernama Najwa Shihab yang dilansir dari Kemenkeulib di chanel youtube. Jurnalis yang sering disapa Nana ini menceritakan dan menyebutkan buku kesukaanya.

    “Karena saya terbiasa membaca tidak hanya satu buku pada waktu yang bersamaan karena saya merasa pagi-pagi itu enaknya bacaannya sesuatu yang lebih serius, kalau malam sebelum tidur itu enaknya membaca yang lebih ringan supaya tidurnya gampang,” ungkap Nana dalam Chanel Youtube Kemenkeulib.

    Dari kecil saya suka buku-buku kriminal buku-buku detektif tapi saat ini saya lebih suka buku Jo Nesbo,”sambung dia

    lebih lanjut Nana menceritakan karakter buku tersebut novel ditektif Heri yang dalam ceritanya itu sebagai Polisi di Swedia dan kisah-kisahnya seru.

    BACA JUGA: Tak Latihan, Emil Lincah Bermain Tiktok Di Acara Mata Najwa

    “jadi saya lagi seneng banget baca buku Jo Nesbo,” katanya

    Selain itu Nana menyebutkan bahwa dirinya juga menyukai buku-buku puisi joko pinorko dan itu cocok malem-malem sebelum tidur supaya tidurnya enak.

    “Suka juga baca buku biografi untuk mencari tau apa sih yang membuat orang menjadi sukses dan yang terlebih penting apa yang membuat orang itu tetap kuat dan punya ketahan dalam menjalani rintangan,” kata dia.

    “jadi sering baca buku tokoh-tokoh besar karena itu menyegarkan tapi pada intinya cari buku sesuai minat,” pungkas Nana

    (Budiana/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img