spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ini Jawaban Rizki 2R Soal Rumah Tangganya

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Isu Rumah tangga pedangdut Rizki 2R bersama istrinya Nadya Mustika Rahayu merupakan kabar yang tidak benar.

    Rizki 2R angkat bicara terkait isu miring tersebut, dia mengaku, kondisi dirinya bersama istri tidak ada masalah bahkan baik-baik saja.

     “Isu apa nih, aman-aman aja sih sebenernya,” kata Rizki dikutip Tagar.id Rabu (2/9/2020)

    Kendati demiki Rizki tidak menanggapi isu tersebut secara jelas, padalah dari isu yang beredar Rizki 2R ini telah melontarkan kata talak kepada istrinya yang usia pernikahannya baru seumur jagung.

    “Enggak apa-apa sih, itu kan juga privasi sendiri ya. Doain aja yang terbaik ya,” katanya.

    Isu talak dari Rizki pada istrinya tersebut sempat viral bahkan jadi tranding topic di Twitter. Kemudian Kemunculan isu miring tersebut bermula sewaktu Nadya mengunggah sebuah tulisan di Instagramnya pada 8 Agustus 2020 lalu. Dalam postingannya itu, tulisan tersebut mengisyaratkan kepasrahan dan kegalauan.

    Belakangan, sejumlah warganet juga memperhatikan dan menyoroti tingkah Nadya yang terpantau tak lagi mengenakan cincin kawin, dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

    BACA JUGA: Lady Gaga Pakai Masker Buatan Indonesia di VMA 2020

    Kemudan hal tersebut menyulut warganet menilai ada yang aneh dengan beberapa tingkah Rizki di media sosial, salah satunya adalah tindakannya menghapus foto pernikahan bersama Nadya yang sebelumnya diunggah di Instagram.

    Gosip miring kian kuat menerpa, termasuk beredarnya rumor yang menyebut Nadya yang kini dikabarkan tengah hamil, telah menjalani pisah tranjang dengan Rizki 2R.

    (Antik) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img