spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Lady Gaga Pakai Masker Buatan Indonesia di VMA 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penyanyi, penulis lagu dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat tampil menggunakan masker buatan Indonesia Maison Met di acara penghargaan musik MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMAs 2020). 

    Masker bertabur payet berwarna perak itu tampak serasi dengan jumpsuit  yang dikenakan Gaga saat menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award.

    “Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah pandemi ini,” kata Creative Director Maison Met Mety Choa melalui rilisnya, Selasa (1/9/2020).

    Mety sangat bangga masker wajah berbahan metallic mesh rancangannya itu menjadi pusat perhatian dalam gelaran itu.

    “Apalagi itu merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia,” kata Mety.

    BACA JUGA: Amerika Serikat Teken Kontrak Pembelian Vaksin Covid-19 Moderna Senilai Rp22 T

    FOKUSJabar.id Lady Gaga
    Masker buatan Maison Met, label fesyen asli Indonesia yang dikenakan Lady Gaga di VMA 2020. (Foto/ANT)

    Mety memilih bahan metallic mesh karena memiliki karakter unik dan sangat cocok dengan karakter Gaga, terlebih payet kilap bahan tersebut mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

    Kualitas bahannya pun prima, nyaman dipakai, mudah dibersihkan dan menjadikannya pantas sebagai pelengkap busana koleksi Lady Gaga. 

    Ini hasil kerjasama brand management Maison Met, The Clique Hongkong dan berbagai pihak, termasuk kolaborasi dengan tim Lady Gaga;, sehingga hingga masker ini bisa dipakai Lady Gaga. 

    (Nendy/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img