spot_img
Kamis 20 Juni 2024
spot_img
More

    Tim Petanque Ciamis Borong Piala Bupati Pangandaran

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Tim Petanque Ciamis berhasil borong Piala pada Turnamen Bupati Pangandaran Cup yang diselenggarakan Jumat 28 – Minggu 30 Agustus 2020 di Lapangan Petangue Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. 

    Turnamen tersebut diikuti lima tim perwakilan dari Kabupaten Ciamis, Kota Tasikmalaya, Bandung, Sukabumi dan tuan rumah Pangandaran.

    Tim Ciamis yang diwakili atlet pelajar, pada kelas double meraih juara pertama atas nama Fajar dan Septian Siswa SMA Informatika. 

    Sedangkan Juara ke 3 kelas double diraih atas nama Reza siswa SMA Informatika dan Ade Siswa MAN 2 Ciamis.

    Sementara untuk kelas shooting juara pertama diraih atas nama Fajar siswa SMA Informatika Ciamis. Juara ke 2 Kelas Shooting atas nama Ade Siswa MAN 2 Ciamis. 

    Bidang Organisasi Pencab Fopi Kabupaten Ciamis Dian Ghozin mengaku bangga atas raihan prestasi atlet muda Petanque Ciamis.

    BACA JUGA: Lima Tim Cabor Petanque Ciamis

    “Sedikit-demi sedikit para atlet muda menunjukan perkembangan dalam permainan terutama dari segi mental,” kata Dian Ghozin (31/8/2020)

    Dian Ghozin menuturkan, preatasi ini tidak terlepas dari peranan ketua Pengcab Pofi Ciamis, juga berkat kesabaran para pelatih, yang secara konsisten membina dan membingbing para atlet.

    Kepala Sekolah SMA Informatika Asep Dana mengungkapkan rasa bangga dengan prestasi anak didiknya,  hasil tersebut tidak terlepas dari keseriusan anak-anak dalam berlatih yang dibimbing oleh dua pelatih dari pengurus Pencab Fopi Ciamis.

    Capaian yang telah didapatkan mengindikasikan bahwa pola pembinaan yang dilakukan Fopi Ciamis sudah berjalan baik.

    “Saya berharap dan memiliki optimisme kedepan bisa melahirkan atlet berprestasi di Porda maupun di tingkat Porprov,” kata Asep Dana. 

    (Riza M Irfansyah/Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img