spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Motiviga Sulap Tas Jadi Kanvas Seni Grafis

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Brand asal Bandung, Motiviga tidak hanya menjadikan tas sebagai sebuah kebutuhan secara fungsional. Tapi menjadi fesyen tersendiri yang bisa dipilih konsumen.

    Motiviga menjadikan aksesoris tersebut sebagai kanvas karya seni grafis. Kreativitas yang dilakukan brand yang berdiri sejak 2012 itu diawali dari keinginan sang pendiri Muhamad Givary Malik dalam mengeksplorasi design pattern yang lebih mendalam.

    “Saya percaya, setiap individu memiliki rasa ketertarikan akan warna dan pattern yang berbeda-beda,” ujar Givary, Sabtu (29/8/2020).

    BACA JUGA: Kota Bogor Capai Rekor Tertinggi Kasus Positif Covid-19

    Peluang tersebut menjadi alasan dirinya membangun brand tas dengan mengedepankan konsep warna dan pola menjadi desain menarik yang bisa dipilih konsumen sesuai karakternya.

    Tidak hanya dalam bentuk tas, Motiviga pun berkembang menjadi produk lain. Seperti pouch, tas laptop, strap, hingga syal. Bahan tas pun dibuat dari waterproof fabric 100 persen polyester nylon fabric dengan polyurethane coating yang ramah lingkungan.

    Givary pun menggandeng beberapa seniman untuk berkolaborasi demi membesarkan pasar dan mengajak anak muda Indonesia lebih mencintai produk dalam negeri.

    “Motiviga ini berawal dari keisengan saya pribadi lalu berkembang hingga seperti sekarang. Saya optimis di tahun berikutnya, brand ini bisa bertambah besar dan mampu memenuhi kebutuhan ekspor merambah pasar asia tenggara,” kata dia.

    (Ageng/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img