spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Gaet AS Roma, Konami Pastikan PES 2021 Rilis September

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Konami Digital Entertainment Ltd resmi teken kesepakatan kerja sama eksklusif jangka panjang dengan AS Roma, Jumat (28/8/2020).

    Kerja sama itu terkait eFootball PES 2021 Season Update (PES 2021) yang akan dirilis pada 15 September 2020 untuk PlayStation4, Xbox One, dan STEAM di PC.

    “Kami memiliki sejarah panjang mengedapankan sepak bola Italia melalui seri eFootball PES, dan kami merasa bangga bahwa AS Roma akhirnya dapat bergabung dalam upaya tersebut,” kata Senior Director Brand Konami Digital Entertainment B.V., Jonas Lygaard.

    “PES 2021 tahun ini bukan hanya akan menjadi satu-satunya permainan video konsol yang memiliki replika otentik dari klub dan kelengkapannya, tapi juga menjadi awal kemitraan jangka panjang yang memberikan hasil positif,” ujar Lygaard.

    BACA JUGA: GoPro Hadirkan Layanan Live Streaming

    Kesepakatan ini menjadikan PES 2021 sebagai satu-satunya permainan video sepak bola yang memiliki klub Italia. Nama tim AS Roma, lambang, serta kit resmi dari AS Roma akan sepenuhnya tersedia secara eksklusif dalam seri eFootball PES.

    Selain itu, untuk lebih membanggakan penggemar “I Giallorossi” (The Yellow and Reds – salah satu nama lain AS Roma), Stadio Olimpico sebagai rumah dari AS Roma juga akan direplika dalam game oleh para seniman dan desainer di Konami .

     

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img