spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    GoPro Hadirkan Layanan Live Streaming

    AMERIKASERIKAT,FOKUSJabar.id: Produsen kamera aksi asal Amerika Serikat, GoPro memeberi akses bagi pelanggan premium untuk melakukan siaran langsung atau live streaming. Seperti saat berkendara atau berenang, langsung dalam situs webnya.

    Sebelumnya, pengguna dengan perangkat kelas atas GoPro hanya dapat melakukan siaran langsung melalui layanan pihak ketiga, seperti Amazon.com, Twitch, Alphabet, YouTube dan Facebook.

    Layanan premium GoPro Plus, memungkinkan pengguna mengunggah foto dan video tanpa batas ke cloud. Layanan baru itu memungkinkan sekitar 400 ribu pelanggan premium bisa melakukan live streaming langsung dari platform tersebut.

    BACA JUGA: Honda Luncurkan Mobil Listrik Mungil

    GoPro menghadapi guncangan bisnis saat pandemi Covid-19 yang melumpuhkan pasar konsumen untuk kameranya. Pasalnya, tidak banyak orang yang berpergian keluar rumah.

    Di awal bulan ini, GoPro membukukan penurunan 54,1 persen dalam pendapatan kuartal kedua. Mereka pun tetap berharap pada penjualan produk kelas atas dan pertumbuhan pada pendapatan berlangganan.

    Bersamaan dengan kehadiran layanan live streaming, GoPro juga merilis firmware terbaru untuk kamera aksi anti-air, HERO8 Black untuk meningkatkan stabilisasi video.

    (Ageng/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img