spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Asah Persiapan Tim Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, terus mengasah persiapan pasukannya untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang.

    Pada sesi latihan pekan kedua yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/8/2020), Robert Alberts, melatih kekuatan otot pemain. Setelah itu, skuat Maung Bandung menggelar game untuk mengasah kecepatan.

    “Kami memulai dengan melatih kekuatan dengan conditioning dan banyak melatih kekuatan di otot supaya lebih tangguh lagi,” kata Robert Alberts seusai memimpin latihan skuat Maung Bandung.

    “Setelah itu kami melanjutkan dengan melakukan small side games, untuk melatih kecepatan berpikir dan kecepatan pergerakan, bagaimana bisa bereaksi dengan cepat dan juga melatih transisi baik ketika memegang bola maupun tidak memegang bola,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Robert Alberts Minta Pemain Persib Jadi Contoh

    Pada sesi terakhir latihan, pelatih asal Belanda ini melakukan tes, untuk melihat perkembangan pemainnya setelah dua pekan menjalankan program latihan, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

    “Di akhir sesi ada zoladz test kedua yang kami lakukan sejauh ini. Kami akan membandingkan dengan hasil di pekan lalu untuk melihat kapasitas aerobik pemain,” kata Robert Alberts.

    Sementara itu, sebelum kick off kompetisi Liga 1 2020, mantan pelatih PSM Makassar ini sudah mempersiapkan agenda uji coba bagi pasukannya. Meski begitu, belum dipastikan lawan yang akan dihadapi pada laga uji coba.

    (Arif/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img