spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Minta Pemain Persib Jadi Contoh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengajak pemainnya untuk menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

    Menurut Robert Alberts, dikutip dari laman Persib, Rabu (1/7/2020), virus corona atau covid-19 masih ada dan penyebarannya masih terjadi. Sehingga, sangat penting untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran.

    Persib sendiri menurut Robert Alberts, akan menerapkan protokol kesehatan saat kembali beraktivitas baik di dalam maupun di luar lapangan di kehidupan sehari-hari, seperti dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

    “Kita harus mengikuti contoh protokol kesehatan yang seharusnya, seperti selalu menggunakan masker. Kita juga harus memberi contoh kepada orang lain tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya (dalam situasi saat ini),” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Robert Alberts Enggan Komentari Bocoran Jadwal Liga 1 2020

    Persib rencanannya akan kembali berlatih pada Senin (6/7/2020), untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada Oktober mendatang.

    Sebelum menggelar latihan, pemain Persib akan lebih dulu melakukan tes PCR, untuk memastikan sebelum memulai aktivitas skuat Maung Bandung tidak ada yang terpapar virus corona.

    Saat ini, mayoritas pemain Persib sedang berada di kampung halamannya dan dalam waktu dekat, mereka akan segera ke Bandung untuk memulai kembali latihan.

    “Sangat penting bagi kita semua untuk mengikuti prosedur kesehatan dan disiplin dalam perilaku. Kita tidak ingin ada yang terinfeksi, dan kita semua harus kembali dikarantina dan berhenti latihan,” katanya.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img