spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Polda Metro Jaya Sudah Periksa 27 Saksi Pembunuhan Editor Metro TV

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Saksi yang diperiksa penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo bertambah menjadi 27 orang.

    “Total sudah ada 27 orang saksi yang sudah diperiksa, kemarin kan ada 23 saksi, jadi ada tambahan 4 saksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Rabu (15/7/2020).

    Yusri mengatakan para saksi tersebut adalah orang-orang terdekat korban, orang yang ada di sekitar lokasi kejadian serta rekan kerja korban dan kekasih korban.

    “Dari hasil keterangan saksi-saksi yang ada, ini tim lapangan sedang merangkai. Misalnya ada keterangan seperti dari kantor jam berapa kemudian ke kemana saja, itu yang masih kita telusuri,” ujarnya.

    BACA JUGA: Tersandung Narkoba, Roy Kiyoshi Terancam 5 Tahun Penjara

    Dia mengatakan, jumlah tersebut akan bertambah karena penyidik Polda Metro Jaya telah melayangkan panggilan kepada saksi-saksi lainnya.

    “Jumlah ini kemungkinan akan bertambah mengingat akan ada dua saksi lagi yang rencananya diperiksa juga,” kata dia.

    Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORRR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7) setelah dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa (7/7).

    Pihak Kepolisian juga mengungkapkan hasil autopsi terhadap korban menyebut luka tusukan benda tajam di bagian leher sebagai penyebab utama kematian Yodi.

    Tidak jauh dari lokasi tempat jasad korban ditemukan, petugas juga menemukan sebilah pisau dapur.

    Dugaan sementara petugas, pisau dapur tersebut adalah senjata yang digunakan oleh pelaku pembunuhan Yodi.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img