spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Ini Rekomendasi 5 Tayangan Drakor Lucu yang Bisa Mengocok Perut

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Lelah bekerja seharian, menonton tayangan ringan nan menghibur serta tidak menguras pikiran bisa menjadi pilihan. Rekomendasi lima tayangan serial drama Korea (drakor) ini pun bisa menjadi pilihan

    Bagi pencinta drakor, beberapa tayangan serial drama dan acara ini bisa menjadi rekomendasi. Berikut ragam tayangan yang menghibur penuh tawa dan bisa jadi pelipur lara seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu (15/7/2020).

    1. Welcome to Waikiki
    Serial situasi komedi Korea ini mengisahkan tentangb tiga lelaki dan tiga wanita yang bertugas mengurus sebuah wisma dan juga sedang mengejar impiannya masing-masing.

    fokusjabar.id
    Serial drakor, Welcome to Waikiki. (FOTO: NET)

    Berbagai kejadian lucu dan aneh yang digambarkan dalam serial ini terasa sangat familiar dengan kehidupan sehari-hari. Alhasil, banyak penggemar yang menginginkan serial ini untuk diperpanjang.

    Serial Welcome to Waikiki 2 pun telah hadir dengan penampilan dari beberapa pemeran baru serta komedi yang juga tak kalah menghibur.

    2. Twogether
    Tayangan Twogether dapat menjadi pilihan penikmat drakor. Terutama untuk penggemar aktor asal Korea Selatan, Lee Seung-gi, dan aktor asal Taiwan, Jasper Liu.

    Serial ini mengikuti perjalanan mereka di berbagai kota di Asia, termasuk Yogyakarta dan Bali, untuk bertemu dengan penggemar mereka.

    fokusjabar.id
    Serial drakor, Twogether. (FOTO: NET)

    Penonton dapat menikmati pemandangan kota yang indah, persahabatan Seung-gi dan Jasper yang menggemaskan, komunikasi yang kerap terhalang bahasa namun tetap menghibur, tantangan yang unik, serta pertemuan yang menyentuh hati antara Seung-gi dan Jasper dengan penggemarnya.

    BACA JUGA: Apple hapus 2.500 Game dari App Store Cina

    3. The Sound of Your Heart
    ​​​Terinspirasi dari kesuksesan komik webtoon di Korea, serial The Sound of Your Heart mengisahkan kehidupan seorang ilustrator webtoon serta hubungan dengan keluarganya yang eksentrik dan juga kisah cintanya.

    fokusjabar.id
    Serial drakor, The Sound of Your Heart. (FOTO: NET)

    Sebagai pemeran utama, Lee Kwang-soo yang dikenal dari acara Running Man, mampu menghibur dengan berbagai adegan lucu. Terutama ketika dia berinteraksi dengan pemain lainnya.

    4. Prison Playbook
    Drama yang menggambarkan kisah narapidana dan bertempat di penjara mungkin terkesan menyeramkan. Namun sebaliknya di serial Prison Playbook yang justru menawarkan cerita yang sangat menghibur.

    fokusjabar.id
    Serial drakor, Prison Playbook. (FOTO: NET)

    Serial ini bercerita tentang atlet bisbol ternama Kim Je-hyeok (Park Hae-soo) yang dihukum karena kasus penyerangan setelah dia menyelamatkan saudara perempuannya dari tindakan kekerasan seksual.

    Pertemuan Kim Je-hyeok dengan narapidana lain tidak hanya menggambarkan kisah hidup yang serius, namun juga menawarkan berbagai adegan komedi.

    5. She Was Pretty
    Serial ini dibintangi Hwang Jung-eum dan Park Seo-jun yang menceritakan tentang dua orang yang pernah berteman saat remaja dan dipertemukan kembali ketika mereka dewasa dengan keadaan dan penampilan yang sudah berbeda.

    fokusjabar.id
    Serial drakor, She Was Pretty. (FOTO: NET)

    Berbagai adegan lucu digambarkan ketika karakter Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum) mencoba menyembunyikan identitasnya karena menyimpan rasa malu. She Was Pretty tidak hanya menawarkan kisah cinta dan komedi, namun juga berbagai pelajaran hidup yang berharga.

    Nah, serial drakor mana yang menjadi favorit Anda.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img