spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Lazada Tunjuk CEO Baru Chun Li

    Bandung, FOKUSJabar.id: Platform e-commerce Lazada Group mengumumkan pergantian pimpinan, kini perusahaan tersebut dipimpin oleh Chun Li menggantikan Piere Poignant yang sekarang menjadi asisten khusus Chairan dan CEO Alibaba Group Daniel Zhang. 

    “Chun adalah pemimpin berpengalaman yang bisa mewujudkan visi Lazada untuk memadukan perdagangan dan ekonomi guna memajukan ekonomi digital Asia Tenggara,” kata Chairwoman Lazada Group, Lucy Peng dalam keterangan resmi yang dikutip Sabtu (27/06/20).

    Di bawah kepemimpinan Piere, kata Lucy, Lazada tumbuh sehat selama dua tahun terakhir. Sebagai salah satu pendiri Lazada, Piere telah menginspirasi semua dengan dedikasinya. 

    “Kerendahan hati dan keteguhannya menginspirasi kita semua. Kami sangat berterimakasih atas kontribusi Piere dalam membangun fondasi kuat bagi kesuksesan jangka panjang Lazda,” kata dia. 

    BACA JUGA: Ikut Rayakan HUT DKI Jakarta, Ini Yang diberikan Lazada

    Lazada Group merupakan bisns e-commerce Alibaba di Asia Tenggara. Chun Li terakhir menjabat sebagai CEO Lazada Indonesia. Melalui pimpinan baru ini, Lazada ingin memperkuat posisi mereka melalui penerapan teknologi data di enam negara tempat mereka beroperasi.

    “Prioritas Lazada adalah menciptakan nilai unik bagi para penjual dan konsumen di Asia Tenggara. E-commerce tengah mengalami momentum luar biasa di seluruh Asia Tenggara, dan bersama para talenta lokal yang kami miliki, kami akan memperkuat inovasi digital dan pengembangan bisnis Lazada untuk membekali para penjual untuk mencapai kesuksesan dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi para konsumen kami,” kata Chun Li.

    Lazada per Maret lalu melayani lebih dari 70 juta konsumen di enam negara. Hingga 31 Maret, Lazada Indonesia tumbuh lebih dari 170 persen secara year-on-year.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img