spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bina Mental Anggota, Polres Banjar Gelar Pengajian

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Dalam melakukan pembinaan mental para anggota, Satuan Sabhara Polres Banjar gelar pengajian di Masjid At-Taubah, Kamis (25/6/2020) malam. 

    Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny melalui Kasat Sabhara Polres Banjar, Iptu Hilmizar mengatakan, kegiatan pengajian ini untuk membina mental kepribadian para anggota.

    “Tujuannya membina mental kepribadian serta keagamaan khususnya Anggota Dalmas terutama Bintara Remaja atau Bintara Baru agar menjadi pribadi yang berahklakul karimah serta rajin beribadah,” katanya.

    BACA JUGA: Bersepeda jadi Terobosan Polres Banjar saat New Normal

    Lebih lanjut, Hilmizar menyebutkan selain itu pengajian tersebut dilakukannya supaya wilayah hukum yang berada di Kota Banjar selalu damai.

    “Sekaligus untuk doa bersama agar supaya Kepolisian Resor Banjar selalu damai, aman dan sukses dalam setiap melaksanakan tugas dibawah kepemimpinan Kapolres Banjar,” kata Hilmizar.

    Menurut dia, pengajian Satuan Sabhara Polres Banjar akan rutin dilaksanakan setiap malam Jumat dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokoler kesehatan.

    “Dalam pengajian ini di wajibkan memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter diantara jemaah dan membawa alat sajadah masing masing,” kata dia.

    Selanjutnya pengajian yang dilakukan Polres Banjar bergeser ke Barak Dalmas, diawali tawassul diteruskan membaca surat Yasin dan dilanjutkan sholat isya berjamaah.

    (Budiana/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img