spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Real Madrid Bayangi Barcelona di klasemen Liga Spanyol

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Real Madrid terus menguntit Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol selepas memetik kemenangan 3-0 atas Valencia dalam laga pekan ke-29, Jumat (19/6/2020).

    Sebelumnya, Barcelona menang 2-0 atas tamunya Leganes di Camp Nou, demi menambah perolehan 64 poin dan melebarkan jarak keunggulan lima poin.

    Akan tetapi, Real Madrid juga meraih kemenangan saat menjamu Valencia di Stadion Alfredo berkat penampilan hebat di paruh kedua pertandingan.

    Dengan demikian Real Madrid kini mengoleksi 62 poin, merestorasi jarak dua poin dari Barcelona.

    Atletico Madrid menempati peringkat keempat klasemen dengan catatan 49 poin setelah menang besar 5-0 di kandang Osasuna.

    Real Sociedad (47) yang digusur oleh Atletico kala itu gagal kembali ke peringkat keempat lantaran menelan kekalahan 0-2 dalam lawatan ke markas Alaves.

    BACA JUGA: Real Madrid Bungkam Valencia 3-0

    Sociedad melorot ke urutan keenam, di bawah Getafe (47) yang meski punya raihan serupa tetapi tertinggal dalam agregat gol maupun catatan head to head, sedangkan Alaves melompat jauh ke posisi 12.

    Komposisi di zona degradasi sedikit berubah setelah Espanyol tampak mengawali kembali kelanjutan Liga Spanyol di tengah pandemi dengan raihan positif.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img