spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Pilkada 2020, Laskar Macan Ali Tasikmalaya Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Laskar Macan Ali Tasikmalaya Raya mengimbau masyarakat tatar Sukapura tetap menjaga persatuan dan kesatuan  jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya, 9 Desember 2020 mendatang.

    Panglima Laskar Macan Ali Tasikmalaya Raya, Dadang Sudrajat mengatakan, Pilkada adalah sarana untuk memilih pemimpin. Dengan begitu, keutuhan sesama anak bangsa harus tetap terjaga.

    “Kerukunan harus tetap terjaga. Siapa pun nanti yang terpilih, berarti itu merupakan pilihan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dan harus didukung,” ungkap Dadang Sudrajat, Rabu (17/6/2020).

    BACA JUGA : Partai Hijau Penentu Kemenangan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya?

    Silih asah, silih asih, silih asuh, silih wangian, lanjut Dadang, merupakan simbol kerukunan diantara sesama yang tinggal di Jawa Barat, khususnya tatar Sukapura.

    “Kami hanya berpesan kepada semua kandidat yang akan maju di Pilkada nanti untuk selalu memperhatikan masyarakat kecil dan mensejahterakannya, jadilah pemimpin yang adil bijaksana bila terpilih nanti,” ucapnya.

    Tidak hanya itu, lanjut dia, menjadi pemimpin adalah sarana untuk mencari bekal kebaikan dikala nanti kita kembali menghadap sang maha pencipta, artinya sebagai jalan menuju keabadian.

    “Menjadi pemimpin itu harus adil dan bijak dan selalu banyak mendengar keluh kesah masyarakatnya bukan sebaliknya yaitu menutup mata dan telinga,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img