spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Salimah Ciamis Bantu Korban Kebakaran

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Persodaraan Muslimah (Salimah) pengurus cabang Kecamatan Ciamis berikan bantuan uang tunai kepada sejumlah warga penghuni kontrakan di lingkungan Kota Kidul, Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi (Jumat 15/5/2020) malam tadi. 

    Ketua Salimah PC Kecamatan Ciamis Tika Mustikawati mengatakan, pemberian sumbangan kepada para korban kebakaran tersebut sebagai wujud kepedulian dari organisasinya. 

    “Tadi sore kami telah berikan bantuan terhadap korban kebakaran yang saat ini ditampung di aula kelurahan Ciamis,” kata Tika, Sabtu (16/5/2020).

    BACA JUGA: Salimah Ciamis Gencar Berbagi dengan Warga

    Bantuan yang diberikan tersebut merupakan hasil swadaya dari para anggota Salimah PC Kecamatan Ciamis yang dikumpulkan secara spontan.

     “Tadi pagi kami mengetahui ada peristiwa kebakaran ini dan langsung berinisiatif mengumpulkan bantuan dan Alhamdulilah respon anggota sangat baik,” kata dia.  

    Tika mengatakan, selain memberikan bantuan uang tunai kepada para korban, pihak Salimah juga memberikan paket sembako dan pakaian layak.

     “Mudah-mudahan  apa yang kami berikan sedikit membantu meringankan beban mereka,” kata dia.

    Sementara itu Ketua RW 09 Lingkungan Kota Kidul, Keluarahan Ciamis Dodi Suprapto sangat berterimakasih kepada semua dermawan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warganya korban kebakaran.

     “Alhmadulillah bantuan terus mengalir untuk para korban kebakaran ini dari berbagai pihak dan ini menunjukan kepedulian masyarakat terhadap yang membutuhkan masih tinggi,” kata Dodi.

     (Husen Maharaja/LIN) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img