spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Di tengah Covid-19, Salimah Ciamis Gencar Berbagi dengan Warga

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Ciamis terus berbagi dan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat dan pihak yang membutuhkan. Salimah semakin gencar membantu, terlebih setelah mewabahnya virus Corona. 

    Ketua Salimah Kabupaten Ciamis Titin Setiasih mengatakan, bantuan yang diberikan kepada sejumlah masyarakat maupun berbagai pihak tersebut sebagai wujud kepedulian dari organisasinya.

    “Sejak ada Covid-19 Salimah kabupaten telah ikut membantu kesulitan yang terkena dampak Covid-19,” kata Titin, Sabtu (25/4/2020). 

    BACA JUGA : Anggota Pramuka Garuda SMPN-1 Panawangan Ciamis Ikuti Lomba Nasional

    Selain kepengurusan di kabupaten, Salimah Kecamatan pun melakukan hal serupa, seperti memberikan bantuan APD kepada RSUD Kabupaten Ciamis.

    “Salimah PC telah memberikan 100 botol hand sanitizer, dan 12 lusin masker ke RSUD Ciamis,” kata dia.

    Sejumlah PC Salimah yang telah memberikan bantuan, diantaranya PC Baregbeg, yakni membagikan paket sembako dan masker kepada lansia. Kemudian PC Salimah Rajadesa membagikan masker dan sembako kepada kaum muslimin yang pulang Salat Jumat.  

    “Ada juga PC Salimah Banjarsari, Sadananya dan Lumbung, masing-masing memeberikan bantuan berupa sembako dan masker. Untuk bantuan PC Salimah Sadananya mereka memberikan APD kepada petugas Puskesmas setempat,” kata dia. 

    Dia berharap apa yang telah dilakukan Salimah bisa membantu meringankan kesulita masyarakat terdampak Covid-19.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img