spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    ini Motor Listrik RMK E2

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Motor Listrik RMK akan kembali memproduksi motor beberapa bulan mendatang, setelah sebelumnya pada Febuari 2019 telah meluncurkan motor yang banyak menarik perhatian.

    RMK adalah salah satu motor pertama yang mencapai produksi penuh dengan fitur penggerak listrik, serta bagian belakang tanpa hub. E2 diklaim memiliki tenaga puncak mencapai 50 kW (67bhp) dan torsi instan 320Nm dengan kecepatan maksimum dibatasi hingga 100mph.

    Visordown melaporkan pembuat motor ini mengklaim bahwa desain dan konstruksi sepeda membantu mengurangi massa yang tidak terlepas, sebanding dengan sepeda motor konvensional – bukan prestasi yang dapat dikelola oleh banyak sepeda motor listrik. Selain itu, RMK juga mengklaim bahwa masa rotasi sepeda motor ini jauh lebih kecil dan dapat membantu percepatan serta efisiensi.

    Motor listrik pabrikan Filandia ini sangat unik psalanya, pada bagian velg didisain seolah tidak munggunakan Hub, dengan demikian pengeraman motor ini menggunakan hub-mount sehingga memiliki torsi yang cukup untuk bertindak sebagai sistem pengereman regeneratif.

    BACA JUGA: Motor Listrik Besutan BST Ini Punya Tampilan dan Tenaga Sangar

    Bukan hanya itu kecanggihan motor ini adalah pembaruna over-the-air yang diundung oleh motor secara otormatis dari clud, selain itu terdapa layar besar yang di pasang di tangki bahan bakar yang sangat mudah dilihat oleh pengendara, sehingga sangat mudah untuk mengoprasikan sistem tersebut.

    Calon konsumen juga sudah bisa memesan kendaraan ini dengan uang muka sebesar 2.000 euro atau Rp 32.270.352,60, yang akan dikurangkan dari harga akhir motor. Pembayaran sepenuhnya dapat dikembalikan jika Anda ingin membatalkan pesanan Anda.

    (As/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img