spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Donasi Corona, Anda Bisa Main Film Bersama DiCaprio

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Aktor Leonardo DiCaprio memberi kesempatan bagi penggemar tampil bersama mereka di film terbaru Martin Scorsese, dengan syarat memberikan donasi untuk penanggulangan krisis akibat wabah virus corona, Sabtu (18/04/2020)

    “Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya bisa bekerja dengan Martin Scorsese yang hebat, ini adalah kesempatan Anda,” ujar DiCaprio, seperti dilansir CNN.

    Baca Juga: Mainan Seks Diburu Masyarakat Kolombia Di Tengah Lockdown

    Untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut, penggemar harus mendaftar ke allinchallenge.com dan memberikan donasi sukarela. 

    DiCaprio mengatakan bahwa ia dan Robert De Niro akan bekerja sama dengan Scorsese dalam film adaptasi Killers of the Flower Moon.

    “Kami ingin menawarkan kalian peran, kesempatan untuk menghabiskan hari di set bersama kami bertiga, menghadiri penayangan perdana,” ucap DeNiro.

    All-In Challenge merupakan inisiatif online yang mendorong pesohor dari semua area di industri hiburan untuk mengajak berdonasi. Keseluruhan donasi akan diberikan kepada American’s Food Fund.

    “Kami baru saja meluncurkan #AmericasFoodFund untuk memastikan seluruh keluarga yang membutuhkan bisa mendapatkan akses makanan di masa kritis ini. Komunitas kita sedang membutuhkan bantuan kita sekarang,” tutur DeNiro.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img