spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Bukan Riza Shahab, Polisi Tangkap Reza Alatas Karena Narkoba

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Artis Riza Shahab bantah telah ditangkap akibat kasus narkoba seperti yang ramai diberitakan. Melalui instagram story, Riza mengaku sedang berkumpul bersama keluarga di tanah kelahirannya, Jember.

    Sebelumnya dikabarkan jika seorang artis ditangkap karena kasus narkoba. Nama Riza Shahab pun dikaitkan dengan penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian pada Jumat (10/4/2020) malam.

    BACA JUGA: Jumat (11/4), Riza Shahab Ditangkap karena Narkoba 

    “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Riza Shahab. Saya ingin konfirmasi mengenai berita yang kurang menyenangkan yang muncul hari ini saya ingin pastikan kalau itu semua tidak benar,” ujar Riza di instagram story miliknya, Sabtu (11/4/2020).

    Riza pun mengaku tengah berada di Jember bersama keluarganya. “Posisi saya lagi ada di Jember, lagi kumpul sama keluarga besar, lagi social distancing, lagi di rumah aja. Sekali lagi saya katakan kalau berita itu tidak benar,” tegas Riza.

    Riza memang pernah terlibat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang pada tahun 2018 silam. Saat itu, pihak kepolisian menangkap Riza bersama teman-temannya saat pesta sabu di apartemen kawasan Jakarta Selatan. Riza pun diharuskan menjalani wajib rehabilitasi.

    Selain Riza, penangkapan di tahun 2018 itu melibatkan temannya, Reza Alatas, pesinetron Ganteng-ganteng Serigala. Justru pesinetron Achmad Reza bin Abdullah Alatas alias Reza Alatas yang ditangkap kepolisian pada Jumat (10/4/2020) malam.

    “Bukan Riza Shahab tapi Achmad Reza (Reza Alatas). (Pemain sinetron) yang Ganteng-ganteng Serigala,” ujar Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Herry Heryawan seperti dilansir kumparan, Sabtu (11/4/2020).

    Terkait kronologi dan barang bukti yang disita saat penangkapan Reza Alatas, pihak kepolisian belum mau mengungkapkannya. “Masih dikembangkan dulu,” pungkas Herry.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img