spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Binaragawan Rusia Nikahi Robot Seks

    KAZAKHSTAN, FOKUSJabar.id: Seorang aktor dan binaragawan asal Kazakhstan, Yuri Tolochko, belum lama ini mengumumkan niatnya untuk menikahi boneka seks kesayangannya yang bernama Margo.

    Binaragawan itu menyampaikan rencana pernikahannya itu saat diundang di sebuah acara TV Rusia. Ia menegaskan bahwa hubungan yang mereka jalani terasa nyata dan ia mantap ingin menikahi Margo.

    Media lokal melaporkan, Tolochko telah menjalin hubungan ‘asmara’ dengan Margo selama delapan bulan.

    Baca Juga: Orang Tua Calon Siswa Harus Ikuti Prosedur PPDB 2020

    Binaragawan tersebut bahkan berkata ia telah membawa Margo ke klinik kecantikan ternama setelah mengklaim Margo merasa sedikit tidak percaya diri dengan penampilannya setelah mengumumkan hubungan mereka.

    “Ketika saya mengenalkan dia kepada dunia, ada banyak kritik dan dia mulai merasa cemas yang kompleks sehingga memutuskan menjalani operasi plastik,” katanya, seperti dilansir Detik.

    “Dia telah banyak berubah. Awalnya sulit diterima tapi aku akan terbiasa nantinya. Operasinya di klinik nyata dengan dokter sungguhan,” jelasnya.

    Tolochko belum secara resmi mengumumkan tanggal pernikahannya tetapi menegaskan bahwa hubungan yang saat ini ia jalani adalah nyata.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img