spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    GoLife Siapkan Ratusan Mitra Layanan Kebersihan dan Pijat Profesional di Pocari Sweat Run 2019

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Perusahaan aplikasi penyedia layanan gaya hidup on demand, Go Life siap menurunkan sekitar 200 mitra pada gelaran Pocari Sweat Run 2019 yang akan digelar di wilayah Kota Bandung, Minggu (28/7/2019).

    Ratusan mitra GoLife yakni GoMessage dan GoClean akan ikut meramaikan acara lomba lari marathon 2019.

    VP Marketing GoLife, Yuanita Agata (Yuan) menuturkan, keikutsertaan GoLife pada even lomba lari marathon tahun 2019 menjadi yang pertama kali. Sebelumnya, anak perusahaan dari Gojek ini kerap terlibat di berbagai program Pemerintah Kota (pemkot) Bandung dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar, terutama di bidang lingkungan.

    ” Ini merupakan inisiatif pertama kami yang melibatkan ratusan mitra dalam sebuah ajang olahraga sebesar ini. Sebagai aplikasi gaya hidup, keikutsertaan mitra kami sebagai bagian dari misi sosial dan kepedulian kami menjaga kebersihan kota Bandung sekaligus mendorong gaya hidup sehat melalui ajang olahraga,” ujar Yuan.

    Untuk layanan kebersihan, GOClean, Yuan menuturkan akan menyebar mitranya di sekitar 25 titik hidrasi sepanjang rute lari mulai dari Jalan Diponegoro, Jalan Surapati, Jalan Layang Pasupati, Jalan Pajajaran, hingga Jalan Ahmad Yani. Sekitar 100 mitra GoClean akan bersiaga menjaga kebersihan di sepanjang jalur lari di setiap 2,5 kilometer.

    ” Para mitra GoClean ini akan membersihkan area rute lari yang dilewati ribuan peserta Pocari Sweat Run 2019 ini sebelum dan sesudah. Mereka akan bersiaga memastikan sepanjang jalur lari bersih, terutama dari sampah plastik,” terangnya.

    Sementara untuk mitra GoMessage, lanjutnya, akan standby di sekitar lokasi start dan finish yang di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung. Sekitar 100 mitra GoMessage akan bersiaga di lima titik di kawasan Jalan Diponegoro untuk memberikan layanan pijat profesional kepada para peserta.

    ” Kita sudah memberikan mitra GoMessage ini berbagai pelatihan pijat profesional sehingga bisa kembali memberikan kesegaran bagi peserta usai menyelesaikan lomba. Selain standby di sekitar 5 titik, para mitra GoMessage ini siap memberikan layanan di beberapa lokasi di sekitar Jalan Diponegoro,” tegasnya.

    Salah seorang peserta Pocari Sweat Run 2019, Ardiya Bimaputra Pratama mengapresiasi langkah yang dilakukan GoLife dengan menyiapkan ratusan mitra GoClean dan GoMessage.

    ” Layanan massage ini bagus untuk diterapkan sebelum lari serta setelah lari untuk pendinginan. Termasuk dengan adanya GOClean juga akan sangat membantu menjaga kebersihan Kota Bandung dan kenyaman pelari,” pungkas Ardi.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img