spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Gomez Bangga Dua Pemainnya Dipanggil Timnas 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung menyumbangkan dua pemainnya Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia untuk pertandingan uji coba internasional FIFA Match Day.
    Pada pertandingan uji coba tersebut, skuad Garuda akan menghadapi Myanmar pada Rabu (10/10/2018) dan Hongkong, Selasa (16/10/2018).
    Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku bangga dua pemainnya mendapatkan kesempatan bergabung dengan Timnas yang sedang menyiapkan diri menuju ajang Piala AFF 2018 November mendatang.
    “Saya tentu senang dengan pemanggilan mereka berdua. Sebagai pelatih, saya pasti bangga karena pemain dari kami mendapatkan kepercayaan untuk membela negara. Ini juga merupakan kebanggaan untuk Persib,” kata Gomez dikutip laman Persib.
    Bergabungnya Dedi dan Febri ke Timnas, tidak membuat pelatih asal Argentina ini mereasa khawatir kekuatan timnya akan berkurang. Pasalnya, Persib masih memiliki alternatif pemain yang bisa menggantikan Dadi dan Febri.
    “Masih ada beberapa alternatif di posisi yang mereka tinggalkan. Kami masih punya Atep, Agung (Mulyadi) di posisi Febri serta Hariono dan Kim (Jeffrey Kurniawan) di tengah. It’s ok, kita harus support mereka di timnas,” jelasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img