spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Ahmad Syaikhu Bangga Aher Berprestasi Selama Memimpin Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Calon Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu mengapresiasi penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yang diterima  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Prestasi Aher selama memimpin Jabar memang patut dibanggakan.

    “Tentu ini bukan sembarangan ya, ada sebuah penilaian dalam proses perjalanan panjang selama Aher memimpin. Tentu ini saya sangat mengapresiasi pada pak gubernur yang memimpin Jabar ini sehingga mendapatkan penghargaan tersebut,” kata  Syaikhu kepada wartawan di Jalan Dipatiukur, Kamis (26/4)..

    Menurutnya, penghargaan yang diraih menunjukan Aher selama sepuluh tahun sukses dalam memimpin Jawa Barat bagus dan berprestasi. Apalagi  Aher merupakan kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    BACA JUGA:

    Dukung Generasi Emas 2045, bank bjb Saluran Peralatan Sekolah

    “Saya sangat apresiasi karena beliau dari PKS. Saya diminta oleh PKS secara khusus untuk melanjutkan sukses story yang telah ditorehkan oleh aher dalam memimpin Jabar. Mudah mudah bisa dilanjutkan,” tuturnya.

    Syaikhu pun mengungkapkan, jika dirinya ditakdirkan memimpin Jabar dengan Sudrajat. Program yang telah dijalankan Aher akan diperbaiki dan disempurnakan. Bahkan optimistis bisa memimpin Jabar dengan lebih baik lagi.

    “Beliau bisa menghasilkan 100 ribu usaha baru saya optimis bisa sampai 300 ribu dan saya ingin perbaiki kalau kemarin hanya pelatihan saja kita akan lakukan pendampingan sampai sukses, ” pungkasny.

    (budi/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img