spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    80 Merk Taiwan Tawarkan Peluang Bisnis di “Taiwan Expo 2020”

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Pameran produk inovatif Taiwan terbesar ‘Taiwan Expo’ akan kembali digelar sejak tanggal 14-16 Oktober 2020. Pameran yang digelar secara virtual pertamakalinya ini akan diikuti lebih 80 perusahaan dari 6 industri kompetitif Taiwan.

    Director of Taiwan Trade Center Jakarta Tony K. Lin mengatakan bahwa Indonesia masih menjadi target pasar sangat potensial bagi Taiwan. Hal itu terlihat dari terus meningkatnya nilai ekspor Taiwan ke Indonesia.

    Data Badan Pusat Statistik terbaru, impor non-migas dari Taiwan pada Juli 2020 meningkat 46,2 juta US dolar dibanding Juni 2020. Tingginya potensi pasar ini menjadi alasan Taiwan menggelar Online Trade Meeting di Taiwan Expo 2020 nanti.

    “Ajang ini untuk menciptakan peluang bisnis baru antara Taiwan dan Indonesia. Melalui Online Trade Meeting ini kendala jarak bisa diatasi, sehingga lebih banyak bisnis dijangkau, peluang kerjasama pun lebih besar,” kata Tony melalui rilisnya Senin (31/8/2020).

    BACA JUGA: Taiwan Minta Taobao Daftar Ulang atau Hengkang

    Adapun yang ingin berpartisipasi di ajang tersebut, para peserta bisa mendaftarkan diri pada website Taiwan Expo Online untuk kemudian menggunakan fungsi virtual meeting pada website itu saat acara berlangsung.

    “Kami mengundang masyarakat Indonesia, khususnya pebisnis lokal, untuk berpartisipasi dalam Trade Meeting di Taiwan Expo 2020 yang pertama kali diadakan secara virtual ini,” kata dia.

    Sebagai informasi, dalam rangkaian acara Trade Meeting nanti, para peserta pameran virtual bisa menyaksikan ratusan produk inovatif dari enam industri kompetitif Taiwan.

    Enam industri itu, antara lain Smart City & Industry 4.0, Taiwan Healthcare, Taiwan Digital Commerce, Halal Taiwan, Taiwan Lifestyle,dan Taiwan Tourism & Culture.

    Untuk mendaftar serta mendapatkan informasi perusahaan Taiwan di Taiwan Expo 2020 bisa mengunjungi

    https://linktr.ee/Taitra

    Link Website Taiwan Expo :https://idn.taiwanexpoasean.com/

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img