spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Gelar Semesta Berpesta

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Komando Operasi Udara (Koopsud), Lanud Wiriadinata menggelar Morning Activity Fun Zumba & Aerobic 2024.

    Kegiatan tersebut mengusung tema Semesta  Berpesta bertempat di Apron Base Ops Lanud Wiriadinata, Cibeureum Setianagara Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/6/2024).

    Hadir pada kesmpatan itu, Komandan Lanud Wiriadinata, Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat serta ratusan penggemar olahraga zumba dan aerobik.

    BACA JUGA:

    Yayasan BIS Tasikmalaya Gelar Pelatihan Kewirausahaan

    Acara diawali Morning Activity Fun Zumba & Aerobic yang dipandu instruktur keren, Navis dengan diikuti ratusan peserta.

    Walau digelar di Komplek TNI AU Lanud Wiriadinata, namun kegiatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat.

    Morning Activity Fun Zumba & Aerobic pun menyediakan doorprize menarik. Seperti handphone, smartwatch dan speaker Bluetooth.

    Selain itu, juga disuguhkan atraksi paramotor yang diterbangkan oleh Praka Irwan Sulaeman Nugraha dari Lanud Wiriadinata.

    Tidak hanya itu, sejumlah lomba pun dapat ditonton warga. Seperti lomba motor terpelan, lomba dorong, lomba pompa ban motor, serta freestyle motor dari komunitas motor yang turut memukau para pengunjung.

    Para Pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner khas Tasikmalaya dari UMKM lokal.

    Acara berlangsung hingga malam dengan konser musik yang menampilkan penyanyi dan grup band ternama (Ziva, Armada, Faith & Fate serta Hi Fellas).

    Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, acara Semesta Berpesta sebagai bentuk rasa syukur dan bahagia menyambut HUT ke-73.

    “Alhamdulillah dukungan dan antusiasme masyarakat Tasikmalaya luar biasa. Sehingga kegiatan hari ini dapat berlangsung dengan meriah dan bergembira,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Kader PKB Solid Dukung Gus Jawwad Maju Pilkada Banjar

    Pihaknya menjelaskan, kegiatan ini bukan semata bertujuan untuk merayakan ulang tahun Koopsud, tetapi bagaimana meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan masyarakat dengan  berolahraga zumba dan aerobik bersama.

    “Di hari ulang tahun Koopsud dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas antara sesama TNI AU. Khususnya warga Lanud Wiriadinata dan masyarakat sekitar. Ini sesuai dengan tagline semangat TNI Prima yakni profesional, responsif, integratif, modern, dan adaptif,” pungkasnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img