spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Kader PKB Solid Dukung Gus Jawwad Maju Pilkada Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Pengerus DPC PKB Kota Banjar Jawa Barat (Jabar) dan kader solid mendukung Gun Gun Gunawan Abdul Jawwad (Gus Jawwad) maju di Pilkada 2024.

    Pernyataan tersebut disampaikan usai menggelar rapat konsolidasi kebangkitan menyikapi situasi dinamika politik Kota Banjar.

    BACA JUGA:

    Seorang Karyawan Konter HP di Kota Banjar Tiba-tiba Diserang Pria Berhelm

    Ketua Tim Pemenangan, Holis Rahman Setiadi mengatakan, para pengurus dan kader PKB Kota Banjar dari hulu ke hilir solid untuk memenangkan Ketua DPC PKB (Gus Jawwad) di Pilkada 2024.

    Menurut Dia, dukungan tersebut akan terus mengakar dan meluas.

    “Kami pengurus dan kader PKB Kota Banjar solid mendukung kader terbaik (Gus Jawwad) menjadi Calon Wali Kota Banjar 2024-2029,” katanya, Sabtu (8/6/2024).

    Holis mengatakan, Gus Jawwad adalah kader yang memiliki integritas dan sosok tepat untuk memimpin Kota Banjar ke depan.

    “Beliau memiliki integritas yang tinggi serta familiar di kalangan masyarakat,” ungkapnya.

    “Kami sangat percaya Kang Gun Gun punya integritas dan kapasitas yang kuat untuk membawa perubahan dalam pembangunan berkelanjutan Kota Banjar yang lebih baik dan masyarakatnya sejahtera,” Dia menambahkan.

    Holis menyebut, Gus Jawwad berusia muda yang memiliki inovasi, pemikiran yang segar dan kemampuan adaptasi yang tinggi terhadap perubahan zaman.

    BACA JUGA:

    Pemkot Banjar Lakukan Uji Pengaliran Pipa Air Perumdam Tirta Anom

    “Seorang pemimpin muda juga cenderung lebih dekat dengan generasi milenial dan Gen Z, memahami kebutuhan serta aspirasi mereka. Sehingga mampu membawa perubahan yang relevan dan kontemporer,” katanya.

    Selain itu, sebagai sosok yang religius, Dia memiliki nilai-nilai moral dan etika yang kuat. Hal ini penting dalam membentuk kebijakan dan keputusan yang adil serta berintegritas.

    “Pemimpin yang religius cenderung mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Terutama di kota yang mungkin memiliki komunitas religius yang signifikan. Nilai-nilai religius ini juga dapat mendorong pembangunan yang berbasis pada prinsip-prinsip kemanusiaan dan keadilan sosial,” lanjutnya.

    Selain itu, dikenal sebagai sosok yang visioner. Ia memiliki visi yang jelas untuk masa depan Kota Banjar.

    “Seorang pemimpin visioner mampu melihat jauh ke depan, merencanakan strategi jangka panjang dan mengantisipasi tantangan serta peluang yang mungkin dihadapi,” ucapnya.

    “Visi yang kuat ini akan menjadi pemandu dalam pembangunan kota, memastikan bahwa Kota Banjar tidak hanya berkembang. Tetapi juga maju dengan cara berkelanjutan dan inklusif,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img