spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bandung Beberkan Kondisi Anak Asuhnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/4/2024).

    Latihan tersebut usai melakoni pertandingan tandang pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sesi latihan tersebut sekaligus menjadi persiapan skuat Persib Bandung untuk melakoni pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

    BACA JUGA:

    Jelang Lawan Persita, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, kondisi fisik anak asuhnya secara keseluruhan dalam kondisi bugar. Dan beberapa pemain yang sebelumnya cedera sudah mulai pulih.

    Hanya saja, ada satu pemain yang mengalami cedera yakni Edo Febriansah. Meski demikian, secara keseluruhan kondisi pasukannya dalam keadaan bugar.

    “Secara fisik hampir semuanya oke kecuali Edo. Dia mengalami cedera di laga terakhir. Stefano sudah mulai berlatih hari ini yang mana itu menjadi kabar yang bagus,” kata Bojan Hodak.

    bojan hodak fokusjabar.id
    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (foto web)

    “Beckham juga sudah mulai berlatih hari ini dan bisa dilihat dia beberapa laga tidak bermain, jadi dari sentuhannya belum sepenuhnya kembali,” Bojan menambahkan.

    BACA JUGA:

    Persib Ditahan Imbang Persita Ini Tanggapan Bojan Hodak

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, masih ada waktu bagi anak asuhnya untuk mempersiapkan diri termasuk mengembalikan kebugarannya sebelum menghadapi Persebaya Surabaya.

    “Jadi kita akan lihat apakah dia siap melawan Persebaya atau setelah Persebaya yang mana itu melawan Borneo,” tegas pelatih Persib.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Bojan Hodak mengungkapkan alasan latihan pada malam hari.

    Menurut Bojan Hodak, sesi latihan perdana usai libur lebaran sengaja digelar pada malam hari. Pasalnya, dia ingin memberikan waktu dalam perjalanan kepada anak asuhnya terutama yang pulang kampung.

    “Karena saya ingin memberi mereka waktu karena kebanyakan dari pemain baru melakukan perjalanan (kembali) di hari ini. Jadi itu kenapa latihannya malam,” kata Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img