spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan Persita, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).

    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, laga menghadapi Persita Tangerang diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

    Pasalnya, tuan rumah pasti bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin.

    BACA JUGA:

    Komissaris PT PBB Umuh Muchtar Santuni Lansia dan Anak Yatim

    Poin penuh sangat dibutuhkan oleh Persita Tangerang agar mereka bisa terhindar dari zona degradasi.

    Sehingga pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat dan sulit bagi skuat Maung Bandung.

    “Kami memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka mengembalikan pelatihnya dan berusaha untuk menghindari degradasi,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, Persita Tangerang juga dihuni banyak pemain berkualitas. Hanya saja mereka tidak dapat meraih hasil maksimal dalam beberapa laga di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Mereka punya banyak pemain yang bagus. Tapi entah kenapa tidak bisa mendapat hasil bagus sebelumnya,” Bojan Hodak menambahkan.

    BACA JUGA:

    Lawan Persita Main di Bali, Ini Kata Bojan Hodak

    Pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya.

    Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini merasa optimis skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

    “Beruntungnya kami memiliki beberapa pemain yang kembali. Kecuali Stefano dan Beckham serta Kakang yang dipanggil timnas. Untuk sisanya berada di sini. Kami memprediksi ini akan menjadi laga sulit tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus,” pungkas pelatih Persib Bandung.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img