spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Komissaris PT PBB Umuh Muchtar Santuni Lansia dan Anak Yatim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar merayakan Lebaran 2024 di Gang Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (10/4/2024).

    Umuh Muchtar merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya (anak, cucu sampai saudara-saudaranya). Selain itu, tak sedikit masyarakat di sekitar Gang Desa berkunjung dan bersilaturahmi dengan pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut.

    BACA JUGA:

    Usai Libur Lebaran 1445 H, Persib Bandung Kembali Berlatih

    Hari Raya Idul Fitri menurut Umuh Muchtar merupakan momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan dengan keluarga, sahabat dan masyarakat sekitar.

    “Yang terpenting kita selalu silaturahmi bersama keluarga, saudara dan sahabat. Kita saling bersalaman saling memaafkan,” kata Umuh Muchtar.

    “Semua manusia selalu ada kesalahan/kekhilafan. Alhamdulillah, lebaran yang nikmat hari ini bagi saya,” Dia menambahkan.

    Umuh mengaku, beberapa hari lalu hingga H-1 Lebaran kondisinya sempat menurun. Namun saat malam takbiran kondisinya semakin membaik.

    Sehingga dia bisa berbagi dengan anak-anak yang sedang melaksanakan takbiran.

    Selain itu, Umuh Muchtar juga pada bulan Ramadhan sering berbagi kepada masyarakat. Terutama yang ada di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang dan Gang Desa Kiaracondong.

    Menurut Umuh, santunan seperti itu sudah rutin dilakukan olehnya, karena dia ingin orang di sekitarnya terutama lansia dan anak yatim bisa turut merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan dan Idul Fitri.

    BACA JUGA:

    David da Silva Kembali Berlatih, Bojan Hodak: Ini Bagus

    “Saya kepikiran, ini warga masyarakat mungkin belum beli beras, mungkin belum beli baju, apalagi yang lansia terutama saya perhatikan, anak yatim piatu,” ucapnya.

    “Di Ramadan dan Idul Fitri ini menyantuni lansia dan anak yatim di Tanjungsari dan Gang Desa agar mereka bisa menikmati kebahagiaan dan kemenangan di hari raya ini,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img