spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Usai Libur Lebaran 1445 H, Persib Bandung Kembali Berlatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (12/4/2024) malam.

    Latihan tersebut untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sesi latihan tersebut merupakan yang pertama digelar setelah sebelumnya pelatih Persib, Bojan Hodak meliburkan aktivitas timnya selama tiga hari.

    BACA JUGA: Liga 1 2023-2024 Bergulir Kembali, Ini Komentar Bojan Hodak

    Menurut Bojan Hodak, pada sesi latihan tersebut anak asuhnya dalam kondisi bugar. Hanya saja gelandang asing Persib, Stefano Beltrame masih mengalami keluhan dan kemungkinan belum siap untuk menghadapi Persita.

    Seperti diketahui, pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persita Tangerang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).

    “Semuanya oke kecuali Stefano masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini,” kata Bojan Hodak usai memimpin latihan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Liga 1 Libur, Alberto Rodriguez Martin Tetap Fokus Persiapan

    Selain Stefano Beltrame, mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, gelandang andalan Persib, Beckham Putra Nugraha juga kondisinya belum bugar.

    Sehingga pemain jebolan Diklat Persib tersebut masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

    Beckham Putra Nugraha mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    “Beckham juga tentu belum siap karena dia hari ini baru melakukan latihan ringan. Mungkin dia masih butuh satu pekan lagi, mungkin setelah Persebaya dan mungkin juga setelah Borneo, kita akan lihat,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img